Sukses

6 Potret OOTD El Rumi dan Syifa Hadju Serasi saat Syukuran Ultah di Panti Asuhan

Di tengah kesibukan mereka di dunia hiburan, El Rumi dan Syifa Hadju masih menyempatkan diri untuk menjadi sukarelawan dan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial bersama anak-anak di Panti Asuhan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta antara El Rumi dan Syifa Hadju terus mendapatkan perhatian dari warganet, yang berharap agar kisah asmara mereka dapat berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Meskipun baru berjalan beberapa bulan, banyak yang menilai bahwa El Rumi dan Syifa Hadju adalah pasangan yang serasi. Keserasian ini terlihat dari gaya busana, perilaku, hingga kepedulian sosial mereka.

Ya, pasangan ini memang sama-sama memiliki jiwa sosial yang tinggi. Di tengah kesibukan mereka di dunia hiburan, El Rumi dan Syifa Hadju masih menyempatkan diri untuk menjadi sukarelawan dan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial bersama anak-anak di Panti Asuhan.

Menurut akun kitabisa.com, El Rumi dan Syifa Hadju bahkan ikut serta dalam kegiatan sosial untuk merayakan ulang tahun mereka. Dalam foto-foto yang diunggah, keduanya tampak mengenakan busana yang sederhana namun tetap menarik. Yuk, intip gaya OOTD keduanya seperti yang dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (4/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. El Rumi terlihat menikmati momen serunya dengan menari bersama seorang anak yang mengenakan busana sederhana namun tetap terlihat keren.

3 dari 7 halaman

2. El Rumi tampil keren dengan memadukan kaos navy yang santai bersama celana khaki berkantung kargo, dilengkapi dengan rompi volunteer yang stylish.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga menambahkan kacamata hitam berwarna cokelat untuk memberikan sentuhan keren pada penampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Syifa Hadju memilih gaya semi formal untuk merayakan ulang tahunnya di panti asuhan.

6 dari 7 halaman

5. Ia memadukan kemeja putih lengan panjang dengan celana longgar berwarna abu-abu, menciptakan tampilan yang mengingatkan pada gaya anak SMA.

7 dari 7 halaman

6. Dengan mengenakan rompi volunteer, Syifa Hadju tampak anggun dengan rambut yang dikepang dan riasan wajah yang sangat minimalis.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.