Sukses

4 Potret Han So Hee Tampil Kontras di Event Thailand, Bertransformasi dari Gaya Rebel ke Princess Disney

Sejak keberangkatannya dari Bandara Incheon, Korea Selatan, gaya busana Han So Hee sudah menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Han So Hee selalu berhasil mencuri perhatian di setiap kesempatan. Bahkan saat tampil dengan gaya yang sederhana, aktris dari serial drama The Gyeongseong Creature ini tetap memukau. Salah satu contohnya adalah ketika ia menghadiri sebuah acara di Thailand.

Sejak keberangkatannya dari Bandara Incheon, Korea Selatan, gaya busana Han So Hee sudah menjadi sorotan. Pasalnya, penampilannya terlihat sangat kontras saat berangkat ke Thailand hingga menghadiri acara L'Oreal di sana.

Seberapa kontras penampilannya? Yuk, intip 4 potret perbedaan gaya Han So Hee saat menghadiri acara di Thailand, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (4/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Saat berada di bandara, Han So Hee tampil sangat santai dengan gaya yang penuh pemberontakan. Ia memadukan atasan strapless berwarna cokelat dengan rok mini denim serta hoodie abu-abu, menciptakan tampilan yang benar-benar edgy.

3 dari 5 halaman

2. Menikmati pesona Thailand, Han So Hee tampil memukau dalam balutan bikini hitam yang memperlihatkan tato di perutnya. Penampilannya semakin menarik dengan bandana biru tua yang diikat di kepalanya.

4 dari 5 halaman

3. Berbaring santai di day bed, Han So Hee tampil memukau dengan bikini yang berbeda. Kali ini, ia memilih bikini berwarna biru dengan motif bunga yang menawan.

5 dari 5 halaman

4. Pada acara L

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.