Sukses

6 OOTD Terbaru Aisha, Putri Irfan Hakim yang akan Berlaga di PON 2024 sebagai Atlet Berkuda

Melalui akun Instagram pribadinya, Aisha Hakim sering membagikan foto-foto penampilannya yang modis dalam balutan hijab saat berkuda.

Liputan6.com, Jakarta Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut akan segera dimulai, dan berbagai atlet dari seluruh Indonesia bersiap untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Di antara para peserta, terdapat beberapa anak selebritas yang turut berkompetisi, salah satunya adalah Aisha Hakim, putri dari presenter terkenal Irfan Hakim. Keterlibatan Aisha dalam PON 2024 menjadi sorotan publik, mengingat prestasi dan dedikasinya dalam cabang olahraga berkuda equestrian.

Aisha Hakim, putri tertua dari Irfan Hakim, akan mewakili Jakarta dalam ajang bergengsi ini. Irfan Hakim, yang dikenal sebagai seorang ayah yang bangga dan mendukung, tak ragu membagikan momen-momen penting ini di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Irfan menyampaikan rasa haru dan bangganya melihat Aisha siap berjuang untuk mengharumkan nama DKI Jakarta di arena PON XXI Aceh-Medan. 

Selain prestasinya di dunia olahraga, Aisha Hakim juga menarik perhatian publik melalui penampilannya yang stylish dan modis. Melalui akun Instagram pribadinya, Aisha sering membagikan foto-foto yang menunjukkan gaya busananya yang fashionable, terutama saat ia mengenakan hijab saat berkuda.

Kepribadian dan gaya unik Aisha ini menjadikannya inspirasi bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin tetap tampil modis sambil menjalani aktivitas olahraga. Berikut ini adalah beberapa potret gaya OOTD (Outfit of The Day) terbaru Aisha Hakim yang mencuri perhatian, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (4/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebagai atlet berkuda, Aisha Hakim tampil modis dan sporty dengan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Dalam potret ini, Aisha mengenakan jaket, skort, dan hijab serba putih yang dipadukan dengan inner hitam. Gayanya semakin modis dengan topi hitam yang cocok dengan inner-nya.

4 dari 7 halaman

3. Ketika kompetisi, Aisha tampil memukau mengenakan jaket berkuda hitam dipadukan dengan skort dan hijab putih.

5 dari 7 halaman

4. Meskipun Aisha berolahraga berkuda, ia tetap menunjukkan gaya khas anak muda dengan memadukan atasan lengan panjang dan legging hitam dengan rok mini kotak-kotak yang manis.

6 dari 7 halaman

5. Kali ini, ia mengenakan kaos polo krem dipadukan dengan long sleeve top hitam serta rok hitam yang serasi.

7 dari 7 halaman

6. Kombinasi atasan lengan panjang lilac, rompi hitam, dan skort putih juga menambah daya tarik penampilannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.