Sukses

4 Rekomendasi Kebaya Hijab yang Anggun Ala Artis, dari Syahnaz Sadiqah hingga Aurel Hermansyah

Bukan hanya memberikan kesan elegan, kebaya hijab juga mampu menonjolkan aura anggun dan modern, sehingga cocok dikenakan dalam berbagai acara, baik yang formal maupun kasual.

Liputan6.com, Jakarta Kebaya hijab kini semakin digemari oleh para artis Indonesia. Bukan hanya memberikan kesan elegan, kebaya hijab juga mampu menonjolkan aura anggun dan modern, sehingga cocok dikenakan dalam berbagai acara, baik yang formal maupun kasual. Para selebriti sering kali menjadi panutan dalam memadukan kebaya dengan hijab, menciptakan tampilan yang mempesona sekaligus tetap syar'i.

Banyak artis tampil memukau dengan kebaya berwarna pastel. Gaya hijab yang sederhana namun tetap elegan membuat penampilan mereka terlihat anggun dalam setiap kesempatan. Kebaya dengan desain yang lebih minimalis namun tetap memikat, juga mampu memberikan kesan yang bersahaja dan modern.

Dengan semakin beragamnya pilihan kebaya hijab yang tersedia, para artis ini membuktikan bahwa tampil modis dan syar'i bukanlah hal yang mustahil. Mereka memberikan inspirasi bagi banyak wanita untuk tetap tampil anggun dan berkelas dalam balutan kebaya yang elegan dan tertutup. Yuk, simak inspirasinya berikut ini yang telah dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (4/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah memancarkan pesona anggun layaknya seorang ibu pejabat saat mengenakan kebaya berwarna hitam-putih. Kebaya berhijab yang ia kenakan memiliki motif tenun yang menawan. Penampilannya yang elegan semakin sempurna dengan paduan kain songket berwarna beige dan hijab hitam yang serasi.

3 dari 5 halaman

2. Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab tampak mempesona dalam balutan kebaya brokat klasik berwarna merah. Kebaya tersebut dipadukan dengan inner hitam dan korset jumputan merah, menciptakan tampilan yang syar'i. Rok batik yang elegan dipilih sebagai bawahan, sementara hijab merah polos melengkapi penampilannya yang anggun dan menawan.

4 dari 5 halaman

3. Cut Syifa

Kebaya hijab modifikasi yang dikenakan oleh Cut Syifa tampil memukau dengan sentuhan warna sampanye yang elegan tanpa kancing, dihiasi aksen payet yang mempertegas kesan cantik dan anggun.

Kebaya ini dimodifikasi dengan detail asimetris pada bagian bawah serta lengan bawah yang sedikit mengembang, menambah kesan unik dan modern. Untuk menyempurnakan penampilannya, Cut Syifa memilih hijab scarf segi empat berwarna senada yang harmonis dengan keseluruhan busana.

5 dari 5 halaman

4. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah kerap memukau dengan penampilannya yang anggun dalam balutan kebaya hijab. Kebaya yang dihiasi dengan detail crossing dan taburan payet emas ini memberikan sentuhan kemewahan yang elegan. Penampilannya semakin sempurna dengan paduan rok kain wastra yang serasi, membuatnya tampak semakin mempesona.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.