Sukses

8 Potret Pemain Timnas Indonesia Kenakan Ihram saat Umrah Jelang Pertandingan Lawan Arab Saudi

Timnas Indonesia bersiap kembali berlaga dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, menghadapi Arab Saudi di King Abdullah pada 6 September 2024.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia bersiap kembali berlaga dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, menghadapi Arab Saudi di King Abdullah pada 6 September 2024. Di tengah persiapan intensif, beberapa pemain Timnas Indonesia juga menyempatkan diri untuk menjalankan ibadah umrah.

Dalam berbagai unggahan di media sosial, terlihat para pemain Timnas Indonesia mengenakan ihram putih dengan penuh rasa syukur dan doa yang mereka tuliskan di caption masing-masing. Ibadah umrah ini mereka jalani sebagai persiapan spiritual menjelang pertandingan penting di ajang Piala Dunia pada hari Jumat.

Memukau dalam balutan ihram putih, berikut adalah 8 potret pemain Timnas Indonesia yang menjalankan ibadah umrah, dilansir dari Liputan6.com dan berbagai sumber lainnya pada Rabu (4/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Rizky Ridho Ramadhani berpose di depan Ka'bah saat menjalani umroh jelang pertandingan Timnas vs Arab Saudi.

3 dari 9 halaman

2. Begitu pula dengan Dimas Drajad yang berfoto di depan Ka'bah dengan memakai kain ihram.

4 dari 9 halaman

3. Ragnar Oratmangoen tersenyum lebar sambil mengacungkan satu jari, tampak anggun dalam balutan ihram di hadapan Ka'bah.

5 dari 9 halaman

4. Witan Sulaeman, Asnawi, Pratama Arhan, dan Egy Maulana tampak kompak berfoto bersama mengenakan pakaian ihram saat menjalankan ibadah umrah sebelum pertandingan. Asnawi pun terlihat stylish dengan kacamata hitamnya.

6 dari 9 halaman

5. Sananta juga terlihat mengenakan pakaian ihram sambil berfoto di depan Ka'bah.

7 dari 9 halaman

6. Muhammad Ferarri juga berpose di depan Ka'bah saat menajalani umroh dan membagikannya di media sosial.

8 dari 9 halaman

7. Tak lupa, kiper Timnas, Ernando Ari, dengan senyum merekah, berpose di depan Ka'bah.

9 dari 9 halaman

8. Nadeo Argawinata tampak mengenakan pakaian ihram, dengan senyum yang menghiasi wajahnya dan lengan yang disilangkan di depan dada, ia berpose di depan Ka'bah.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.