Sukses

9 Momen Azizah Salsha Lakukan Olahraga Sky Diving, Bahagia saat Melayang di Udara

Dalam salah satu unggahan di akun media sosialnya, Azizah Salsa terlihat sedang melakukan olahraga ekstrem, yaitu skydiving atau terjun payung.

Liputan6.com, Jakarta Azizah Salsa, seorang selebgram yang kerap mencuri perhatian netizen, selalu aktif membagikan momen-momen kehidupannya melalui media sosial. Baru-baru ini, ia membagikan pengalaman seru saat berlibur di Dubai.

Dalam salah satu unggahan di akun media sosialnya, Azizah Salsa terlihat sedang melakukan olahraga ekstrem, yaitu skydiving atau terjun payung. Ia tampak benar-benar menikmati sensasi melayang di udara.

Penasaran seperti apa ekspresi Azizah Salsa saat keberaniannya diuji dengan terjun dari pesawat? Berikut beberapa potret yang berhasil dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (4/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Azizah Salsha, istri dari pesepak bola terkenal Pratama Arhan, tampak menikmati liburannya yang penuh keseruan di Dubai. Ia terlibat dalam berbagai aktivitas menarik yang membuat momen liburannya semakin berkesan.

3 dari 10 halaman

2. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh perempuan berusia 20 tahun itu adalah terjun payung. Dengan penuh keberanian, ia menantang dirinya untuk mencoba olahraga ekstrem tersebut.

4 dari 10 halaman

3. Melalui akun Instagram pribadinya, Azizah Salsha berbagi cerita bahwa salah satu impian terbesarnya, yaitu melakukan terjun payung, akhirnya berhasil diwujudkan. Dengan penuh kebahagiaan, ia mengumumkan bahwa satu lagi daftar keinginannya kini telah tercapai.

5 dari 10 halaman

4. Tampak jelas kebahagiaan yang memancar dari wajah Aziza Salsha saat ia melompat dari pesawat dan melayang bebas di udara.

6 dari 10 halaman

5. Azizah Salsha masih didampingi oleh seorang instruktur terjun payung. Dengan penuh semangat, ia mengikuti setiap arahan dari instrukturnya. Wajahnya tampak berseri-seri, menandakan betapa gembiranya ia.

7 dari 10 halaman

6. Azizah menerima banyak pujian karena keberaniannya yang luar biasa sebagai seorang perempuan. Ia tampak tak gentar dalam menghadapi olahraga yang penuh tantangan tersebut.

8 dari 10 halaman

7. Ketika berada di ketinggian langit Dubai, Azizah Salsha merasakan kebahagiaan yang luar biasa disertai adrenalin yang menggebu-gebu. Ia tampak berteriak kegirangan.

9 dari 10 halaman

8. Dari ketinggian, Azizah Salsha tampak menikmati keindahan Palm Islands di Dubai. Pemandangan yang memukau tersebut tentu saja memanjakan mata Azizah Salsha.

10 dari 10 halaman

9. Dan setelah beberapa waktu melayang di angkasa, Azizah Salsha akhirnya mendarat dengan selamat di tanah.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.