Sukses

Ussy Sulistiawaty Bagikan Kenangan Masa SMA, Sempat Dendam Karena Parfum

Ternyata, kecintaan Ussy Sulistiawaty pada parfum berawal dari rasa benci terhadap seorang teman semasa SMA.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty telah menggeluti berbagai bidang bisnis, salah satunya adalah parfum. Kecintaannya terhadap aroma wewangian mendorongnya untuk terjun ke dalam industri ini. Ussy dikenal memiliki beberapa koleksi parfum yang telah dirilisnya.

Ussy berhasil meraih kesuksesan dengan lini parfumnya, seperti 'In Bed with Ussy Pratama' yang diluncurkan pada tahun 2021 dan 'In Love with Ussy Pratama' pada tahun 2023. Kini, ia kembali memperkenalkan seri ketiga yang diberi nama 'In Extase with Ussy Pratama'.

Kecintaannya terhadap parfum ternyata berawal dari rasa dendamnya kepada seorang teman semasa SMA. Temannya tersebut selalu memiliki aroma yang sangat khas dan berbeda dari teman-teman lainnya.

"Waktu SMA, aku termasuk orang yang mudah dendam. Ada satu teman yang selalu wangi setiap kali datang ke sekolah, sementara aku hanya memakai penyegar atau cologne," ungkap Ussy Sulistiawaty mengenang momen tersebut di Senovarti, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutip Liputan6.com dari fimela.com, Rabu (4/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Merasa tertantang

Istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty, melanjutkan ceritanya. Ia mengungkapkan bahwa pada suatu waktu, beberapa teman bertanya tentang merk parfum yang ia gunakan. Namun, teman Ussy tersebut menjawab dengan nada sombong.

"Teman-teman sampai bertanya. Dia menjawab, 'Tidak usah tanya karena kamu tidak akan mampu membelinya.' Dalam hati, aku pun bertekad. Saat itu parfumnya adalah Benetton dan Issey Miyake. Sejak saat itu, aku membawa bekal dari rumah demi bisa membeli parfum," ungkapnya.

Dan kini, Ussy sangat menyukai parfum dan telah mengoleksi berbagai merk dengan rentang harga yang beragam.

"Sampai sekarang malah sering membeli parfum," tuturnya.

3 dari 3 halaman

2. Koleksi Parfum

Ketika ditanya tentang koleksi parfumnya yang sangat banyak, Ussy Sulistiawaty tampak tenang. Ia menjelaskan bahwa mengoleksi parfum adalah salah satu privasi yang sangat dijaganya dan tidak boleh diganggu oleh siapapun.

Ussy mengungkapkan bahwa harga parfumnya bervariasi, mulai dari Rp500 ribu hingga yang termahal mencapai Rp12 juta. Sementara itu, Andhika, yang sudah memahami kecintaan Ussy terhadap parfum, hanya bisa mengangguk setuju setiap kali ada tambahan koleksi baru.

"Sebelum menikah, saya pernah mengatakan bahwa setelah menikah nanti, jangan melarang saya untuk mengoleksi dan membeli parfum. Oleh karena itu, suami saya tidak pernah melarang. Dia sudah pasrah setiap kali saya membeli parfum lagi. Karena memang parfum sangat penting bagi saya," ungkap Ussy.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.