Sukses

Aaliyah Massaid Rasakan Perubahan Thariq Halilintar Setelah Menikah: Lebih Manis dan Penuh Perhatian

Aaliyah berbagi pengalaman mengenai perubahan sikap Thariq sebelum dan setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang berpendapat bahwa masa pacaran sangat berbeda dengan masa setelah menikah. Tak jarang pasangan mengalami perubahan sikap setelah menjadi suami istri. Aaliyah Massaid pun merasakan hal ini.

Aaliyah, yang merupakan istri dari Thariq Halilintar, menikah dengan adik Atta Halilintar tersebut pada 26 Juli 2024. Aaliyah berbagi pengalaman mengenai perubahan sikap Thariq sebelum dan setelah menikah.

Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar, yang cuplikan videonya diunggah ulang oleh akun TikTok @breaking_newsindonesia.

"Kalau dari sifat, pasti ada perubahannya," kata Aaliyah Massaid seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (4/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tak semuanya

Walaupun beberapa hal telah berubah dalam sikap suaminya selama sekitar sebulan mereka tinggal bersama, Aaliyah mengakui bahwa tidak semuanya berubah. Terlebih lagi, ia memilih untuk menikahi Thariq karena sifat dan sikap yang dimilikinya sejak awal.

"Namun, tidak semuanya berubah karena kita menikahi seseorang berdasarkan sifat yang mereka miliki sebelumnya," kata Aaliyah.

3 dari 4 halaman

2. Semakin manis

Yang terjadi bukanlah perubahan yang mengarah ke hal-hal negatif. Sebaliknya, Aaliyah justru merasakan Thariq menjadi semakin manis dan romantis. Ia juga merasa sangat dilindungi oleh suaminya.

"Pasti lebih manis, dan sekarang selalu ada yang menemani. Semalam aku merasa cemas, ternyata dia (Thariq) memperhatikan. Sebelum tidur, dia bilang 'nggak apa-apa'," ungkap Aaliyah.

4 dari 4 halaman

3. Mendapatkan perhatian

Menantu dari Geni Faruk dan Anofial Asmid ini, Aaliyah Massaid, mengungkapkan bahwa Thariq selalu memberikan perhatian khusus padanya, terutama saat ia sedang merasa gelisah.

"Setelah salat Isya, ada perasaan yang tidak nyaman. Ternyata Thariq sudah memikirkannya sejak sebelum tidur, bertanya 'apakah kamu masih merasa ada yang mengganggu?' Aku merasa sangat diperhatikan," jelas Aaliyah Massaid.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.