Sukses

7 Potret Babymoon Jessica Iskandar Berbalut Baju Khas Bali, Kece Maksimal Ditemani Bestie

Jessica Iskandar sedang menikmati babymoon kehamilan anak ketiga di Bali ditemani sahabat-sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar saat ini sedang menjalani program Fertilisasi In Vitro (IVF) atau yang lebih dikenal dengan bayi tabung. Pada usia 36 tahun, Jedar, sapaan akrabnya, kini tengah mengandung anak ketiga.

Saat ini, Jessica Iskandar sedang menikmati babymoon, tetapi tidak bersama Vincent Vergaag sang suami dan kedua anaknya. Ia memilih untuk menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya dengan penuh keceriaan. Di Bali, Jedar menikmati pesta pantai dan juga melakukan sesi foto dengan mengenakan pakaian adat Bali.

Dari foto-foto yang diunggah, terlihat Jedar memamerkan perut hamilnya yang semakin besar dan menggemaskan. Penasaran bagaimana penampilannya? Yuk, intip sederet potret menggemaskan Jessica Iskandar saat babymoon yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (5/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bersama ketiga sahabatnya, Jedar tampil kompak mengenakan pakaian khas perempuan Bali dengan nuansa kuning keemasan lengkap dengan aksesorinya.

3 dari 8 halaman

2. Jedar mengenakan kain tradisional Bali berwarna kuning kecokelatan sebagai kemben, dihiasi dengan bros berwarna emas.

4 dari 8 halaman

3. Kemben yang memerlihatkan baby bumpnya tersebut dipadukan bawahan kain songket warna abu-abu dengan corak khas Bali. Penampilan Jedar ini diperindah dengan belt keemasan.

5 dari 8 halaman

4. Jedar pun melengkapi tampilannya mengenakan aksesori keemasan. Mulai dari kalung berliontin dengan aksen mutiara serta anting-anting subeng dan gelangnya.

6 dari 8 halaman

5. Rambut panjangnya dibiarkan terurai panjang dengan mengenakan aksesori mahkota bersiluet bunga yang indah.

7 dari 8 halaman

6. Wajahnya dipoles dengan nuansa coral dari blush on dan lipstik glossynya sesaui dengan kain yang ia kenakan.

8 dari 8 halaman

7. Kulit Jessica Iskandar yang sangat glowing menyempurnakan penampilannya berpose di depan kamera yang cantik berbalut baju khas Bali.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.