Sukses

6 Potret Annisa Pohan Temani AHY Hadiri Acara, Anggun dengan Batik Sarimbit dan Tas Mewah

Anisa Pohan tampil anggun dan menawan saat menemani sang suami dalam sebuah acara purna salah satu Jenderal.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjadi istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN), Annisa Pohan sering mendampingi suaminya dalam berbagai acara. Penampilannya selalu maksimal dengan busana yang sesuai dengan dresscode.

Gaya Annisa Pohan sering menarik perhatian dengan aksesori dan tas bermerek yang dipakainya. Terbaru, perempuan kelahiran 20 November 1981 tersebut tampak menemani sang suami dalam sebuah acara purna salah satu Jenderal.

Kali ini, Annisa Pohan tampil serasi dengan suaminya dengan mengenakan pakaian yang senada. Penasaran bagaimana penampilan Annisa? Yuk, intip potretnya yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (5/9/2024) di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1.Annisa Pohan kerap tampil totalitas lewat pakaian yang ia kenakan. Ia pun selalu mengikuti dresscode sesuai acara yang akan dihadiri, termasuk saat acara purna tugas salah satu jendral ia mengenakan batik.

3 dari 7 halaman

2. Kali ini Annisa Pohan mengenakan batik sarimbit model dress lengan 3/4 dengan model kerah v neck. Batik tersebut memiliki warna hitam dengan corak siluet floral.

4 dari 7 halaman

3. Batik tersebut pun senada dengan AHY mengenakan batik model lengan panjang dan dipadukan celana hitamnya.

5 dari 7 halaman

4. Annisa Pohan memadukan dress batik tersebut dengan pump heels warna coklat. Dengan riasan wajah flawless tanpa makeup berlebih.

6 dari 7 halaman

5. Melengkapi tampilannya, Annisa membawa tas coklat berukuran kecil dari Loro Piana L27 Pochette Extra Pocket. Diketahui harga tas tersebut mencapai Rp60-67 jutaan.

7 dari 7 halaman

6. Annisa pun memilih tampil dengan rambut hitam yang disanggul modern tanpa hiasan dengan poni belah tengah tampak rapi.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.