Sukses

Penyanyi Amerika Lizzo Berlibur di Bali, Melokal Kenakan Aksesoris Tradisional Gelungan

Setelah menjalani ritual melukat, Lizzo kembali mencuri perhatian publik dengan mengenakan aksesori khas Bali.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan rapper terkenal asal Amerika Serikat, Lizzo, kini sedang menikmati waktu liburnya di Bali. Melalui akun Instagram pribadinya, sang pelantun lagu hits About Damn Time tersebut membagikan berbagai momen seru selama berada di Pulau Dewata.

Lizzo tampak antusias mengeksplorasi beragam aktivitas yang ditawarkan pulau eksotis ini. Setelah menjalani ritual melukat, Lizzo kembali mencuri perhatian publik dengan mengenakan aksesori khas Bali.

Dalam unggahan terbarunya, Lizzo tampil memikat dengan lace top berwarna krem dan rok maxi renda berwarna putih. Penampilannya semakin memukau dengan Gelungan, aksesori tradisional Bali, yang menghiasi kepalanya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini penampilan Lizzo saat memakai aksesoris khas Bali yang langsung jadi sorotan, Kamis (5/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkap rasa terima kasih

Gelungan adalah sebuah mahkota yang biasanya dikenakan oleh keluarga kerajaan dan penari Bali. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, mahkota ini juga sering dipakai dalam tarian yang telah dimodifikasi, acara pernikahan, atau upacara kedewasaan lainnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada keluarga yang telah memberikan mahkota ini kepada saya. Saya merasa sangat berdaya" tulis Lizzo dalam keterangan unggahannya.

Sebelumnya, Lizzo juga membagikan sebuah video pendek yang menunjukkan dirinya sedang mengikuti ritual melukat. Tidak sendirian, dalam video tersebut juga terlihat penyanyi SZA, yang merupakan sahabat dekatnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.