Sukses

6 Potret Go Min Si di Lokasi Syuting Serial 'The Frog', Turunkan Berat Badan Drastis untuk Perankan Psikopat

Dalam sebuah wawancara, Go Min Si mengungkapkan bahwa ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 3 kilogram, dari 46 kg menjadi 43 kg.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu drama Korea terbaru yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial adalah The Frog. Drama ini menampilkan Go Min Si yang memerankan karakter antagonis, Yoo Seong A, seorang psikopat, dan telah berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Untuk mendalami peran Yoo Seong Ah dengan sempurna, Go Min Si dikabarkan menurunkan berat badannya hingga mencapai titik terendah sepanjang hidupnya. Dalam sebuah wawancara, Go Min Si mengungkapkan bahwa ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 3 kilogram, dari 46 kg menjadi 43 kg.

"Tulang belakang saya terlihat sangat aneh. Namun, saya ingin menampilkan kesan menakutkan dan kebinatangan, jadi saya berusaha menurunkan berat badan sebanyak mungkin," ungkapnya, seperti dikutip dari Sport Chosun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Go Min Si juga membagikan potret dirinya saat memerankan Yoo Seong Ah di drama The Frog. Berikut ini adalah beberapa potret gaya Go Min Si yang telah dilansir oleh Liputan6.com, Kamis (5/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ungkap momen-momen di balik layar dari syuting The Frog di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Berpose di tengah hutan, Go Min Si tampak memukau dalam balutan dress floral dengan sentuhan warna merah dan putih.

4 dari 7 halaman

3. Kenakan mini dress putih yang dihiasi dengan cipratan darah palsu, menciptakan aura menyeramkan yang sempurna bagi Go Min Si.

5 dari 7 halaman

4. Dengan santai duduk di kap mobil, Go Min Si tampil memukau mengenakan atasan lengan panjang tie dye yang serasi dengan celana jeans berwarna senada dengan mobilnya.

6 dari 7 halaman

5. Go Min Si tampak memukau dalam balutan bodycon dress hitam dan heels, melangkah anggun di atas tanah bebatuan.

7 dari 7 halaman

6. Dalam potret lainnya, Go Min Si tampil dengan gaya cukup formal hingga banjir pujian netizen.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.