Sukses

5 Potret Sintya Marisca Tampil Berhijab di Launching Parfum Umi Pipik, Didoakan Berjodoh dengan Abidzar

Terkenal dengan penampilan tomboynya, Sintya Marisca tampil berbeda saat menghadiri peluncuran koleksi parfum dari Umi Pipik.

Liputan6.com, Jakarta Terkenal dengan penampilan tomboynya, Sintya Marisca tampil berbeda saat menghadiri peluncuran koleksi parfum dari Umi Pipik. Pada kesempatan itu, Sintya Marisca tampil anggun dengan mengenakan hijab, menjadi pusat perhatian sebagai pengisi acara.

Tidak sendiri, Sintya Marisca memeriahkan acara peluncuran parfum Umi Pipik dengan berduet bersama putra Umi Pipik, Abidzar Al-Ghifari. Keduanya tampil serasi di atas panggung dengan busana berwarna hitam dan putih.

Mereka membawakan lagu 'Inikah Cinta', dengan Sintya Marisca yang dipanggil oleh Abidzar. Penasaran dengan penampilannya? Yuk, intip  potret Sintya Marisca yang anggun berhijab sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (5/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aktris yang juga dikenal sebagai penggemar motor itu tampil anggun dengan busana serba hitam yang elegan. Ia mengenakan shirt dress hitam yang dipadukan dengan celana gombrong, serta hijab lilit yang menambah pesona kecantikan Sintya.

3 dari 6 halaman

2. Sabuk putih menjadi aksen yang mencuri perhatian dalam penampilan serba hitam Sintya Marisca.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan serba hitam tersebut dipermanis dengan luaran panjang berupa kemeja putih, serta sneakers yang menjadi aksesori andalannya.

5 dari 6 halaman

4. Abidzar tampil santai dengan mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan celana jeans hitam.

6 dari 6 halaman

Penampilan Abidzar yang memukau semakin sempurna dengan tambahan rantai di pinggang dan kacamata hitam berwarna kuning.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.