Sukses

Hani EXID Tunda Rencana Pernikahan Usai Kekasihnya Diduga Terseret Kasus Malpraktek

Setelah sebelumnya mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Juni 2024, Hani EXID dan kekasihnya, Yang Jae Woong, kini mengumumkan bahwa momen istimewa tersebut harus ditunda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Juni 2024, Hani EXID dan kekasihnya, Yang Jae Woong, kini mengumumkan bahwa momen istimewa tersebut harus ditunda. Informasi ini disampaikan secara resmi oleh agensi Yang Jae Woong, Mystic Story.

"Yang Jae Woong telah menunda pernikahannya dengan Hani, yang awalnya dijadwalkan pada bulan September," demikian pernyataan yang dikutip Liputan6.com dari laman Soompi pada Kamis (5/9/2024).

"Tanggal baru untuk pernikahan tersebut belum ditetapkan," lanjut pernyataan tersebut.

Seiring dengan pengumuman ini, Yang Jae Woong juga memutuskan untuk menutup saluran YouTube miliknya, Yang Bros' Psychological World, yang ia kelola bersama kakak laki-lakinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hani dan Yang Jae Woo sebelumnya telah mengumumkan kabar bahagia bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan pada bulan September 2024. Namun, sayangnya, rencana indah tersebut harus ditunda.

3 dari 6 halaman

2. Meskipun agensi Yang Jae Woong telah mengonfirmasi kabar tersebut, agensi Hani, Sublime Artist Agency, menyatakan bahwa mereka belum bisa memastikan hal yang sama.

4 dari 6 halaman

3. Tidak ada penjelasan yang diberikan mengenai alasan penundaan tersebut. Namun, sebelumnya, pada tanggal 27 Mei, seorang pasien meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama 33 hari di rumah sakit jiwa Yang Jae Woong di Bucheon.

5 dari 6 halaman

4. Keluarga pasien menuduh rumah sakit memberikan dosis berlebihan obat tidur dan obat penenang, berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan oleh Badan Forensik Nasional.

6 dari 6 halaman

5. Terkait kejadian tersebut, Yang Jae Woong telah menyampaikan permintaan maaf resmi melalui pernyataan dari agensinya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.