Sukses

Kolaborasi Jaz Hayat dan Mawar De Jongh Disambut Positif, Siapkan Versi Live Session

Meskipun telah dirilis beberapa bulan yang lalu, antusiasme publik terhadap lagu tersebut masih sangat tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Jaz Hayat dan Mawar De Jongh merasa bersyukur atas kesuksesan lagu duet mereka yang berjudul Bukan Dengan Dia di pasaran. Meskipun telah dirilis beberapa bulan yang lalu, antusiasme publik terhadap lagu tersebut masih sangat tinggi.

Saat ditemui oleh awak media, baik Jaz maupun Mawar De Jongh merasa terhormat karena karya musik kolaborasi mereka mendapatkan apresiasi tinggi dari para penikmat musik di Tanah Air. Tanda-tanda kesuksesan tersebut sudah terlihat hanya beberapa jam setelah lagu Bukan Dengan Dia resmi diluncurkan.

"Melihat komentar-komentar dari teman-teman di YouTube dan Instagram, kami sangat senang mendengar mereka bisa merasa terhubung dengan lagunya. Saat lagu ini dirilis, mereka sudah mulai bernyanyi bersama, padahal itu baru hari pertama rilis," ujar Mawar De Jongh di Flix Cinema, Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu (4/9/2024).

"Ya, itu pertama kali kami membawakan lagu ini secara live dan penggemar Mawar sudah hafal bagian reff-nya, itu sangat menyenangkan," tambah Jaz seperti yang dikutip Liputan6.com dari Fimela.com, Kamis (5/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Lirik dan aransemennya

Lebih jauh lagi, ketika ditanya tentang alasan di balik respon positif terhadap lagu Bukan Dengan Dia setelah dirilis, Mawar De Jongh dan Jaz memiliki pandangan yang berbeda.

Namun demikian, keduanya sepakat bahwa lagu hasil kolaborasi antara Sony Music Entertainment Indonesia dan Trinity Optima Production ini memiliki kekuatan pada lirik dan aransemen musik yang menyentuh hati para pendengarnya.

"Sebagian besar karena lirik dan aransemennya, terutama karena di awal hanya ada bagian piano," kata Mawar De Jongh.

"Bahasanya juga tidak berbelit-belit, menggunakan bahasa sehari-hari, dan orang Indonesia memang menyukai lagu ballad," tambah Jaz.

3 dari 3 halaman

2. Beri kejutan

Dengan semangat yang membara, Jaz dan Mawar De Jongh membuka kemungkinan untuk kembali berkolaborasi di masa depan.

Sambil menantikan momen tersebut, mereka tengah menyiapkan kejutan istimewa untuk para penggemar, yakni sesi live dari lagu Bukan Dengan Dia yang dihadirkan dengan konsep unik.

"Hari ini kami sedang syuting sesi live untuk lagu 'Bukan Dengan Dia'. Saat perilisan, kami memang ingin membuat sesi live dan akhirnya kami lakukan di sini (Flix Cinema). Sangat menyenangkan, seru, dan penuh kegembiraan. Setiap proyek yang kami kerjakan selalu membawa keseruan," ujar Jaz.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.