Sukses

Kim Ji Won Menutup Tur Asia di Jakarta, Ciptakan Kenangan Manis Tak Terlupakan

Menutup rangkaian fanmeeting-nya di Jakarta pada Sabtu (31/8/2024), Kim Ji Won memulai acara dengan membawakan lagu retro Stupid Cupid yang disambut meriah oleh para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Kim Ji Won baru saja menyelesaikan tur Asia pertamanya setelah 14 tahun berkarya di industri hiburan. Menutup rangkaian fanmeeting-nya di Jakarta pada Sabtu (31/8/2024), Kim Ji Won memulai acara dengan membawakan lagu retro Stupid Cupid yang disambut meriah oleh para penggemar.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (5/9/2024) dalam kesempatan ini, Kim Ji Won berbagi banyak cerita tentang peran-perannya dalam serial populer seperti The Heirs, Descendants of The Sun, hingga Queen of Tears. Dirinya juga turut menirukan beberapa kata atau kalimat yang ramai digunakan penggemar di Indonesia.

"Saat itu saya sangat menikmati kesempatan untuk menunjukkan berbagai gaya kepada semua orang. Jadi, waktu itu sangat seru karena saya bisa mencoba banyak gaya berbeda," ujar Kim Ji Won yang berhasil memukau dengan akting dan beragam gaya yang ditampilkan melalui karakternya.

Tidak hanya bercerita, di momen ini Kim Ji Won juga membawakan beberapa lagu dan mengajak penggemar bermain game, yang tentunya menjadi pengalaman tak terlupakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditutup dengan pesan hangat

Acara yang berlangsung sekitar 2,5 jam tersebut terasa begitu singkat. Sebelum berpisah, Kim Ji Won menyempatkan diri menyampaikan pesan kepada para penggemar yang telah menyambut kedatangannya di Jakarta dengan antusias.

"Saya sangat berterima kasih kepada setiap orang yang hadir di sini dan telah meluangkan waktu berharga untuk saya. Sebenarnya, saya juga membaca semua surat dari kalian," ujarnya.

"Saya sangat bahagia bisa bertemu dengan kalian sejak awal. Saya ingin segera bertemu lagi dengan kalian semua. Tapi ini bukanlah pertemuan terakhir. Semoga kita bisa bertemu lagi, dan semoga kalian semua selalu sehat dan bahagia. Saya juga akan berusaha untuk tetap seperti itu demi kalian semua. Terima kasih banyak sudah menjadi Be My One saya."

Sebelum ke Indonesia, Kim Ji Won telah mengunjungi berbagai kota di berbagai negara untuk bertemu dengan penggemarnya, mulai dari Seoul, Osaka, Tokyo, Taipei, Manila, Macau, Bangkok, dan akhirnya Jakarta.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.