Sukses

Maia Estianty Siap Liburan ke London Meski Sudah Bosan: Demi Syifa Hadju

Pada awalnya, Maia Estianty sempat mengajukan usulan destinasi lain selain London.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty sudah terbiasa bepergian ke luar negeri. Baik saat menemani suaminya, Irwan Mussry dalam perjalanan bisnis, maupun saat berlibur bersama ketiga anaknya, Al, El, dan Dul.

Dalam waktu dekat, Maia berencana untuk kembali berlibur ke luar negeri. Kali ini, Maia akan mengajak Al, El, Dul, serta pasangan mereka untuk menikmati liburan di London. Kota London sendiri sudah sering dikunjungi oleh Maia.

"Anak-anak ingin pergi ke London lagi," ujar Maia Estianty kepada awak media baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Demi calon menantu

London memang menyimpan cerita tersendiri bagi Maia dan anak-anaknya. Di kota inilah El Rumi menempuh pendidikan tingginya. Oleh karena itu, Maia sudah terbiasa bolak-balik dan tinggal di sana.

Awalnya, karena merasa bosan, Maia sempat meminta anak-anaknya untuk memilih destinasi lain. "Aku bilang, ada negara lain gak sih? Ke London terus, bosan nih," kata Maia Estianty.

Namun, ternyata ada alasan lain yang dapat diterima oleh Maia dan anak-anaknya. "Kata El, Syifa belum pernah ke London, jadi kita ingin mengajaknya ke sana. Ya sudah deh," jelas Maia Estianty.

3 dari 3 halaman

2. Beruntung

Video Maia yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe-gosip berhasil menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka berkomentar bahwa Syifa harus merasa bersyukur memiliki calon mertua yang begitu pengertian.

"Syifa... benar-benar gadis beruntung! Tahun 2024 bisa masuk ke dalam keluarga BundMay tanpa mengurangi rasa hormat kepada keluarga Syifa sendiri," tulis seorang netizen.

"Masya Allah, beruntung sekali kamu, Syifa. Bismillah, semoga kabar baik terus datang dari kalian," tambah netizen lainnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.