Sukses

6 Artis Ini Pernah Bertemu Paus Fransiskus, Donna Agnesia Sedih Tak Bisa Hadiri Misa

Bertemu Paus Fransiskus menjadi kebahagiaan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Pimpinan tertinggi gereja Katolik dunia, Paus Fransiskus tiba di Indonesia pada (3/9/2024) pukul 11.30 WIB. Kunjungannya ke Indonesia merupakan rangkaian perjalanan apostolik ke kawasan Asia Pasifik.

Kunjungan Paus Fransiskus di Indonesia akan berlangsung selama tiga hari dari 3-6 September 2024. Pada hari ini (5/9/2024), Paus dijadwalkan berkunjung ke Masjid Istiqlal, Jakarta dan kemudian pukul 17.00 WIB memimpin Misa Suci Akbar di GBK.

Tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri jika bisa bertemu langsung dengan Paus Fransiskus. Namun tak sedikit umat Katolik yang tak bisa bertemu langsung dan hadiri misa karena hal lain, begitu juga dengan artis Tanah Air.

Tak bisa hadiri misa, beberapa artis unggah momen ketika bertemu dengan Paus Fransiskus. Lyodra yang hadiri Misa Akbar akui deg-degan karena bertemu dengan Paus Gereja Katolik ke-266 itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang sudah pernah bertemu Paus Fransiskus, Kamis (5/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anggun C Sasmi pernah bertemu dan jabat tangan dengan Paus Fransiskus tahun 2021 lalu ketika main di pagelaran musik Concerto di Natale, Vatikan.

3 dari 7 halaman

2. Merry Riana berkesempatan bertemu dengan Paus Fransiskus saat acara pertemuan bersama pemuda Scholas Occurrentes Indonesia di Gereja Katedral (4/9/2024).

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya Merry Riana, Chelsea Islan juga hadiri acara pertemuan tersebut dan bertemu dengan pimpinan tertinggi Katolik dunia itu.

5 dari 7 halaman

4. Hadiri acara Scholas Indonesia, Nadya Mulya bagikan momen bertemu Paus Fransiskus di laman Instagramnya

6 dari 7 halaman

5. Potret Donna Agnesia berfoto dengan cutting figure Paus Fransiskus di Gereja Katedral. Tak bisa hadiri Misa, Donna berharap suatu saat bisa bertemu Paus.

7 dari 7 halaman

6. Lyodra hadiri Misa Suci dan bernyanyi di GBK. Momen tersebut tentunya membuat Lyodra bisa bertemu dengan Paus Fransiskus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.