Sukses

7 Momen Lucu Kucing Naik Mobil Mainan, Ekspresinya Bikin Gemas

Punya mainan mobil-mobilan banyak, para kucing ini pun enggak mau ketinggalan untuk merasakan naik truk ditarik oleh majikan

Liputan6.com, Jakarta Memelihara seekor kucing di rumah tidak jarang bila menyaksikan tingkah nyelenehnya setiap hari. Terkadang para kucing ini akan usil dan bermain dengan segala mainan hingga benda yang ditemukannya. Seperti sebuah mainan anak yaitu mobil-mobilan seperti truk. 

Bermain dengan mobil-mobilan, banyak sekali para kucing yang penasaran. Bahkan tidak sedikit yang naik ke atas bak hingga ke dalam kontener truk mainan untuk bersantai hingga tidur. 

Tampak nyaman duduk di dalam mobil mainan kecil yang sedang bergerak perlahan. Sambil sesekali melihat ke arah kamera, ekspresinya yang tenang dan cuek membuat siapa pun yang menontonnya merasa gemas. Dengan telinga yang sesekali berkedut dan mata yang berbinar, kucing ini tampak seperti pengemudi sungguhan.

Tak hanya ekspresi wajahnya yang menggemaskan, gaya kucing ini saat duduk tegap di dalam mobil mainan membuat suasana semakin kocak. Bahkan, ketika mobil berhenti tiba-tiba, kucing tersebut tetap tenang dan tidak tampak kaget, menambah kelucuan momen tersebut. Berikut 7 potret kocak kucing main mobil mainan yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (4/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di rumah memiliki balita, tidak jarang kalau punya banyak mainan berupa mobil-mobilan

3 dari 8 halaman

2. Mobil-mobil mainan ini pun tidak jarang menjadi sebuah perhatian dari seekor hewan berbulu

4 dari 8 halaman

3. Kucing ini menggunakan kontener dari truk dengan box sebagai tempat tidur

5 dari 8 halaman

4. Asyik juga nih bisa buat bonceng bertiga

6 dari 8 halaman

5. Melihat aksi nyeleneh ini tidak jarang potretnya pun dibagikan di media sosial

7 dari 8 halaman

6. Para kucing ini pun terkadang memiliki ekspresi nyeleneh

8 dari 8 halaman

7. Ada yang memiliki ekspresi datar-datar saja namun ada pula yang punya ekspresi menggemaskan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini