Sukses

4 Potret Artis Pakai Outer Kebaya yang Cocok untuk Segala Acara, Anggun dan Menginspirasi

Salah satu keunggulan outer kebaya adalah kemudahannya untuk dipadukan dengan berbagai outfit, mulai dari dress hingga celana.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan dunia fashion, kebaya kini hadir dalam berbagai modifikasi yang menarik, salah satunya adalah outer kebaya yang semakin populer. Outer kebaya menjadi pilihan favorit para artis yang ingin tampil stylish namun tetap mempertahankan sentuhan budaya. Dengan berbagai desain yang tersedia, outer kebaya mampu memberikan tampilan modern yang elegan sekaligus kasual.

Banyak selebriti tanah air sering terlihat mengenakan outer kebaya di berbagai acara, mulai dari momen formal hingga acara santai. Salah satu keunggulan outer kebaya adalah kemudahannya untuk dipadukan dengan berbagai outfit, mulai dari dress hingga celana. Tidak heran jika para artis menjadikan outer kebaya sebagai inspirasi fashion yang praktis namun tetap fashionable.

Inspirasi outer kebaya ini tidak hanya menarik perhatian di kalangan wanita dewasa, tetapi juga di kalangan anak muda. Gaya yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan berbagai acara membuat outer kebaya semakin diminati. Ditambah dengan kreativitas para desainer yang terus menghadirkan inovasi dalam desainnya, outer kebaya selalu tampak fresh dan up to date. Bagi kamu yang ingin tampil stylish ala artis, yuk intip inspirasi outer kebaya berikut yang telah dilansir Liputan6.com, Jumat (6/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Laura Basuki

Laura Basuki memukau dengan gaya kasualnya dalam balutan kebaya encim. Kebaya ini dihiasi dengan bordir bunga kecil yang indah, digunakan sebagai outer untuk tank top putih. Untuk melengkapi penampilannya, ia memilih kain batik dengan warna yang serasi sebagai bawahan.

3 dari 5 halaman

2. Andien Aisyah

Andien Aisyah tampil memukau dengan kebaya yang begitu unik dan memikat. Kebaya brokat berwarna kuning yang dipadukan dengan outer bra top dan lengan balon membuat penampilannya semakin menarik. Ditambah lagi, rok merah bermotif batik yang dikenakannya sebagai bawahan, semakin menambah kesan anggun dan elegan pada penampilannya.

4 dari 5 halaman

3. Putri Marino

Putri Marino tampak memukau dalam balutan kebaya modern. Ia memilih kebaya hitam sebagai outer yang elegan untuk menutupi tanktop hitamnya. Penampilannya semakin memikat dengan sentuhan kasual, berkat paduan kebaya tersebut dengan rok lilit yang anggun.

5 dari 5 halaman

4. Febby Rastanty

Ingin tampil stylish seperti Febby Rastanty di berbagai acara? Febby memang jago dalam memadukan kebaya agar terlihat modis. Kebaya long outer yang dipadukan dengan kain lilit benar-benar membuat penampilannya memukau.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.