Sukses

Gaya Jisoo Blackpink dan Han So Hee Pamer Tas Dior Koleksi Terbaru Seharga Rp 60 Juta

Jisoo Blackpink dan Han So Hee tampil memukau dengan tas Dior dari koleksi terbaru yang bernilai fantastis, mencapai Rp 60 juta.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tahun 2021, Jisoo Blackpink telah resmi menjadi brand ambassador global untuk rumah mode mewah asal Prancis, Dior. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ia sering terlihat menghadiri berbagai acara fashion show yang diselenggarakan oleh brand bergengsi tersebut.

Penampilan Jisoo Blackpink selalu dinantikan oleh para penggemar. Ia selalu tampil memukau dengan busana Dior dari ujung kepala hingga ujung kaki. Menariknya, sejak penunjukan Jisoo sebagai duta, perusahaan fashion asal Prancis ini mengalami peningkatan penjualan sebesar 86,8 persen hanya dalam kurun waktu satu tahun. Tak heran jika ia mendapat julukan Human Dior.

Hal ini tidak hanya terbatas pada acara fashion show, vokalis Blackpink ini juga sering menggunakan berbagai item fashion dan produk kecantikan dari Dior dalam berbagai aktivitas sehari-harinya. Baru-baru ini, ia bahkan mengunggah beberapa foto di akun media sosialnya yang memperlihatkan gaya berbusana dengan produk Dior.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jisoo Blackpink

Salah satu foto dari unggahan Instagram tersebut menampilkan Jisoo dengan gaya kasual yang memikat. Ia mengenakan pakaian layering monokrom yang terdiri dari mini dress hitam tanpa lengan yang dipadukan dengan kaos lengan pendek sebagai inner, celana denim oversize, dan sandal hitam yang nyaman.

Yang menarik perhatian adalah tas Dior koleksi terbaru A/W24 yang dibawanya. Jisoo terlihat elegan dengan tas seri Miss Dior Flap Bags hitam yang bernilai sekitar Rp63 juta di tangannya.

Untuk melengkapi penampilannya, Jisoo memakai beanie hitam yang menutupi rambutnya yang dikepang, serta jam tangan dengan warna yang senada, menambah kesan stylish pada keseluruhan tampilannya.

3 dari 3 halaman

Han So Hee

Pengaruh besar yang diberikan oleh Jisoo setelah menjadi Brand Ambassador untuk merek mewah tersebut membuat Dior mulai merekrut artis K-Pop lainnya. Salah satunya adalah Han So Hee, yang kini ditunjuk sebagai duta rumah mode untuk wilayah Korea Selatan.

Han So Hee sendiri adalah salah satu aktris papan atas Korea Selatan dengan kemampuan akting yang luar biasa. Namanya mencuat setelah memerankan karakter Yeo Da Kyung dalam drama populer The World of Married.

Selain sering menjadi model kampanye, Han So Hee juga aktif menghadiri berbagai acara penting Dior, termasuk peragaan busana Haute Couture Spring/Summer 2024. Seperti Jisoo, penampilan Han So Hee selalu dinantikan dan sering mencuri perhatian.

Han So Hee tidak hanya mengenakan item fashion Dior di acara peragaan busana, tetapi juga menggunakannya untuk melengkapi penampilannya di berbagai kegiatan, acara, dan aktivitas sehari-harinya. Terbaru, ia terlihat di bandara mengenakan atasan hitam tanpa lengan dengan aksen renda di bagian depan, dipadukan dengan celana denim, serta membawa boneka besar Elmo.

Di pundaknya, terlihat ia membawa tas Dior dari koleksi terbaru A/W24 seri Miss Dior Flap Bags yang berharga sekitar Rp67 juta. Jika Jisoo memilih warna hitam, Han So Hee memilih warna pink.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.