Sukses

6 Potret Keceriaan Ultah Anak Arie Kriting dan Indah Permatasari, Penuh Kemeriahan

Perayaan Ulang Tahun Anak Arie Kriting dan Indah Permatasari yang Kedua Tahun Diwarnai Meriah Kemeriahan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Tanah Air, Indah Permatasari dan Arie Kriting, baru saja merayakan ulang tahun putra mereka, Naka, yang ke-2 pada 1 September 2024. Dalam pesta yang penuh keceriaan, Naka terlihat sangat gembira di tengah acara ulang tahun yang diadakan untuknya

"Alhamdulillah tanggal 1 September kemarin Naka genap memasuki umur 2 tahun," tulis Indah Permatasari dalam unggahan video ulang tahun Naka di instagram belum lama ini.

"Senang rasanya berkumpul bersama keluarga, kerabat dekat dan tetangga rumah. Terima kasih untuk semua perhatian kalian," lanjutnya.

Bagaimana keseruan perayaan ulang tahun Naka? Berikut adalah beberapa momen yang berhasil diabadikan sebagaimana telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (06/09/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 1 September 2024, putra Arie Kriting dan Indah Permatasari genap berusia dua tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sebuah perayaan meriah pun disiapkan Indah dan Arie untuk Naka. Tiup lilin dan makan kue pun jadi bagian yang tak terpisahkan dari acara tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Di momen spesial itu tak hanya Naka yang tampak bahagia, Indah dan Arie juga terlihat semringah merayakan ulang tahun putranya.

5 dari 7 halaman

4. Di usianya yang menginjak dua tahun, Naka pun tampak sehat dan bersemangat. Ia juga menikmati berbagai permainan yang dihadirkan di perayaan tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Selamat ulang tahun, Naka!

7 dari 7 halaman

6. Ucapan selamat ulang tahun Naka mengalir deras dari netizen di unggahan instagram Indah Permatasari. Beberapa rekan artis seperti Putri Anne hingga Bma Azriel juga turut memberi ucapan selamat.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.