Sukses

Kim Ji Won Kirim Pesan Manis untuk Penggemar di Jakarta: Saya Bahagia Bisa Bertemu Kalian

Jakarta menjadi titik akhir dari rangkaian fanmeeting Kim Ji Won yang telah dimulai sejak Juni 2024.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Kim Ji Won di Jakarta pekan lalu disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari para penggemarnya. Dalam acara fanmeeting yang diadakan pada Sabtu malam (31/8/2024), Kim Ji Won tampak sangat bahagia bisa bertatap muka langsung dengan para penggemarnya.

Fanmeeting yang bertajuk Be My One ini menjadi momen istimewa bagi Kim Ji Won, karena untuk pertama kalinya dalam 14 tahun kariernya, ia bisa bertemu langsung dengan para penggemar. Pada kesempatan tersebut, Kim Ji Won menyampaikan pesan manis dan penuh kehangatan untuk para penggemarnya.

"Saya sangat bahagia bisa bertemu dengan kalian semua. Sejak awal, saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan kalian. Ini bukan pertemuan terakhir, semoga kita bisa bertemu lagi. Saya berharap kalian semua selalu sehat dan bahagia, dan saya juga akan berusaha untuk selalu seperti itu demi kalian," ujar Kim Ji Won dengan senyum hangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Sampaikan terima kasih

Dalam kesempatan tersebut, Kim Ji Won mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah meluangkan waktu untuknya. Ia juga menegaskan bahwa dirinya selalu membaca setiap surat yang dikirimkan oleh penggemar.

"Saya sangat berterima kasih kepada setiap orang yang hadir di sini dan telah memberikan waktu berharga mereka kepada saya. Sebenarnya, saya juga selalu membaca surat-surat dari kalian semua," ujarnya.

3 dari 3 halaman

2. Akhiri tur Asia

Jakarta menjadi titik akhir dari rangkaian fanmeeting Kim Ji Won yang telah dimulai sejak Juni 2024. Sebelum tiba di Jakarta, Kim Ji Won telah menyapa para penggemarnya di berbagai kota dan negara, termasuk Seoul, Osaka, Tokyo, Taipei, Manila, Macau, dan Bangkok.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.