Sukses

Ajil Ditto Akui Kesulitan Perankan Remaja Polos dalam Serial 'Culture Shock'

Ajil Ditto mengaku kesulitan dalam menghidupkan karakter Riko, seorang remaja berusia 17 tahun yang baru saja tiba di Jakarta.

Liputan.com, Jakarta Aktor muda Ajil Ditto menghadapi tantangan baru ketika terpilih menjadi salah satu pemeran dalam serial berjudul 'Culture Shock'. Ia mengaku kesulitan dalam menghidupkan karakter Riko, seorang remaja berusia 17 tahun yang baru saja tiba di Jakarta.

Ajil Ditto menceritakan pengalamannya itu dalam konferensi pers yang diadakan oleh Vision+ dan Viu, yang baru saja meluncurkan paket Combo Mevvah di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Serial Culture Shock sendiri merupakan salah satu tayangan yang bisa dinikmati dengan berlangganan paket tersebut.

"Riko sangat terkejut dengan kehidupan sosial di Jakarta yang liar dan bebas, seperti kertas putih yang belum ternoda. Jadi, cukup sulit bagi saya di usia sekarang untuk berusaha tampil polos dan tidak tahu apa-apa," ungkap Ajil Ditto, dikutip dari laman Fimela, Jumat (6/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal sex education

Lebih lanjut, pria berusia 22 tahun tersebut menjelaskan bahwa serial Culture Shock menjadi salah satu tontonan yang menarik karena memberikan edukasi tentang seks dengan cara yang menyenangkan. Menurutnya, hal ini sangat penting karena topik tersebut masih sering dianggap tabu ketika dibahas dalam diskusi keluarga.

"Culture Shock hadir untuk menunjukkan bagaimana cara mengenalkan pendidikan seks kepada remaja. Banyak orang yang mencoba memberikan informasi, tetapi caranya salah, sehingga pengetahuan yang didapat juga salah. Culture Shock hadir untuk memberikan panduan dengan cara yang lebih ramah keluarga," jelasnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.