Sukses

Terry Putri Bagikan Pengalaman Sebagai Pengantar Makanan di Amerika Serikat, Intip 5 Potretnya

Penyanyi Terry Putri kini telah mantap menetap di Amerika Serikat dan baru-baru ini ia membagikan kesibukan barunya sebagai pengantar makanan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Terry Putri kini telah mantap menetap di Amerika Serikat dan baru-baru ini ia membagikan kesibukan barunya sebagai pengantar makanan. Melalui media sosial, Terry berbagi cerita tentang bagaimana ia menjalani hari-harinya sebagai kurir dengan berbagai tantangan yang dihadapinya.

"Menjalani kehidupan dengan melakukan apa yang bisa dilakukan," ujar Terry dalam sebuah video yang menjadi viral, memperlihatkan kegiatannya sehari-hari.

Penasaran seperti apa aktivitas Terry Putri sebagai kurir pengantar makanan? Berikut adalah sejumlah potret kegiatannya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (6/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Terry Putri membagikan pengalaman menariknya saat bekerja sebagai kurir pengantar makanan di Amerika Serikat.

3 dari 6 halaman

2. Terry berbagi pengalaman menariknya sebagai pengantar makanan di tempat baru. Ia menceritakan bahwa para pengantar makanan di sana harus menggunakan mobil untuk mengantarkan pesanan. Terry pun harus menyesuaikan diri dengan aturan berkendara yang berlaku di sana, sebuah tantangan yang membuat pekerjaannya semakin menarik.

4 dari 6 halaman

3. Bercerita tentang pengalamannya sebagai kurir, Terry mengaku terkadang masih merasa bingung saat harus mengantarkan makanan ke rumah-rumah yang tidak memiliki pagar. Ia khawatir makanan yang diantarkannya bisa saja dicuri oleh orang lain.

5 dari 6 halaman

4. Terry menjalani berbagai suka dan duka dalam pekerjaannya. Ketika mengantar makanan di tengah salju, ia sering merasa kakinya membeku. Di sisi lain, saat musim panas tiba, ia harus menghadapi suhu yang sangat menyengat.

6 dari 6 halaman

5. Dilakukan selama berjam-jam, Terry mengaku sangat menikmati aktivitasnya ini. Ia juga memiliki fleksibilitas untuk mengatur jadwal kerjanya sendiri, sehingga tetap bisa merawat keluarganya dengan baik.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.