Sukses

6 Potret Aurel Hermansyah Tampil Memesona dengan Kebaya, Jadi Inspirasi Hijab Berkebaya

Aurel Hermansyah kerap tampil mempesona dengan beragam gaya kebaya yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah selalu tampil mempesona dengan berbagai pilihan kebaya yang ia kenakan. Penampilannya yang anggun dan stylish bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang berhijab. Yuk, lihat beberapa gaya kebaya Aurel yang bisa kamu tiru!

Kebaya yang dikenakan Aurel tidak hanya menunjukkan keanggunan, tetapi juga memperlihatkan bagaimana kebaya bisa dipadukan dengan hijab secara modern dan tetap sopan. Setiap detail dari kebaya yang ia kenakan selalu memberikan kesan mewah dan elegan.

Dari kebaya tradisional hingga kebaya modern, Aurel Hermansyah menunjukkan bahwa kebaya bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Inilah beberapa inspirasi kebaya dari Aurel Hermansyah yang bisa kamu coba untuk berbagai acara, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu(11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dihiasi Payet Emas

Aurel Hermansyah tampak anggun mengenakan atasan kebaya yang dirancang khusus untuk hijabers. Detail silang dengan hiasan payet emas memberikan sentuhan kemewahan, sementara paduan kain wastra yang serasi untuk rok melengkapi penampilan Aurel secara keseluruhan di kesempatan ini.

3 dari 7 halaman

2. Busana Kurung

Aurel Hermansyah terlihat anggun dengan mengenakan kebaya berwarna biru muda yang dipadukan dengan rok serasi. Kebaya tersebut dihiasi bordir silver yang indah dan tiga kancing dari bros silver, memberikan sentuhan mewah pada penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Baju Tradisional Bunga

Aurel memakai kebaya bermotif bunga yang indah dipadukan dengan bawahan batik berwarna coklat tua. Ia menambahkan selendang oranye sebagai aksen, membuat penampilannya semakin memukau dan penuh warna.

5 dari 7 halaman

4. Janggan Kebaya

Tidak selalu mengenakan kebaya modern atau kebaya berpayet, Aurel juga memilih kebaya janggan untuk acara formal. Ia mengenakan kebaya janggan yang dihiasi bordir keemasan yang indah. Kebaya janggan dengan bordir emas tersebut dipadukan dengan rok dan selendang batik bermotif serasi.

6 dari 7 halaman

5. Busana Kebaya Masa Kini

Ketika mengadakan acara Mitoni untuk anak keduanya, Aurel memilih kebaya modern model peplum berwarna lilac. Kebaya ini dihiasi dengan payet yang membuat penampilannya tampak elegan dan mewah, sangat cocok untuk acara istimewa tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Brokat Kebaya

Aurel tampil berbeda dengan memilih kebaya brokat transparan berwarna putih tulang yang memiliki detail mengembang di bagian bawah. Kebaya ini memberikan kesan elegan dan modern, sehingga penampilan Aurel semakin memukau.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.