Sukses

Debut di Film Horor 'Malam Keramat', Frederika Alexis Cull: Aku Sangat Antusias

Sebagai pengalaman perdana berakting dalam film horor, Frederika Alexis Cull pun berbagi cerita tentang pengalamannya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull, tampaknya semakin mantap menapaki karier di dunia akting. Setelah sukses membintangi beberapa judul serial, perempuan berusia 24 tahun ini kembali dipercaya untuk terlibat dalam sebuah proyek film berjudul 'Malam Keramat'.

Film ini menjadi proyek horor pertamanya. Dalam 'Malam Keramat', Frederika memerankan karakter bernama Dini. Sebagai pengalaman perdana berakting dalam film horor, ia pun berbagi cerita tentang pengalamannya tersebut.

"Film horor sangat menarik karena menggali puncak emosi manusia. Aku harus benar-benar menyelami emosi terdalam manusia," ungkap Frederika Alexis Cull saat gala premier 'Malam Keramat' di kawasan Epicentrum, sebagaimana dilansir dari laman Fimela, Sabtu (7/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Antusias

Lebih jauh lagi, Frederika Alexis Cull mengakui bahwa tawaran untuk bermain dalam film horor adalah salah satu kesempatan yang sangat ia tunggu-tunggu. Selain memberikan ruang untuk eksplorasi emosi, secara pribadi ia juga menyatakan bahwa dirinya memang penggemar berat film-film horor.

"Aku benar-benar suka menonton film horor. Jadi, ketika diajak untuk bermain dalam film horor, tentu saja aku sangat antusias," ujarnya.

3 dari 3 halaman

2. Jalan cerita

Film Malam Keramat digarap oleh Helroad Films dengan Helfi Kardit sebagai produser, penulis skenario, dan sutradara. Dijadwalkan tayang pada 12 September 2024, film ini mengisahkan tentang Dini (diperankan oleh Frederika Cull), seorang sales properti yang sedang hamil dan mendapat tugas mendadak untuk memasarkan sebuah rumah mewah di daerah yang cukup terpencil.

Pada sore hari menjelang maghrib, Dini tiba di rumah tersebut dan bertemu dengan calon pembeli, sepasang suami istri bernama Juan (diperankan oleh Asyafiena Ukantas) dan Lisa (diperankan oleh Valeria Stahl). Dari pertemuan itu, teror terhadap Dini pun dimulai, menciptakan malam yang mencekam di dalam rumah yang gelap dan berkabut.

"Ceritanya sangat menarik karena membahas tentang ibu. Karakter saya, Dini, adalah seorang pejuang. Meskipun dia disiksa, dia berjuang untuk dirinya sendiri dan anaknya. Itulah alasan yang membuat saya ingin terlibat dalam film 'Malam Keramat' ini," ungkap Frederika Alexis Cull.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.