Sukses

Blackjacks Bersiap, 2NE1 Akan Gelar Konser 'Welcome Back' di Jakarta pada 23 November

Para anggota 2NE1, yaitu CL, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy, siap memukau para penggemar dengan penampilan spektakuler mereka di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Berita menggembirakan bagi para penggemar girl band Korea, 2NE1, di Indonesia! YG Entertainment baru saja mengumumkan secara resmi bahwa 2NE1 akan menggelar tur Asia mereka yang akan mampir di Manila dan Jakarta.

Rencananya, 2NE1 akan mengunjungi Jakarta pada tanggal 23 November 2024. Para anggota 2NE1, yaitu CL, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy, siap untuk menyuguhkan penampilan yang spektakuler dan menghibur para penggemar setia mereka di Indonesia dengan musik dan aksi panggung mereka yang ikonik.

"2024-25 2NE1 ASIA TOUR [WELCOME BACK] ANNOUNCEMENT," tulis akun resmi @yg_ent_official baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Dimulai Oktober

Seperti yang telah diketahui, pengumuman konser 2NE1 ini datang setelah kabar reuni Park Bom dan kawan-kawan yang telah hiatus selama 8 tahun sejak mereka bubar pada tahun 2016. 2NE1 berencana memulai comeback mereka dengan menggelar tur dunia yang dimulai di Seoul, Korea Selatan pada Oktober 2024.

Tur dunia ini akan membawa mereka ke berbagai kota di seluruh dunia, termasuk Jepang, Manila, dan beberapa kota besar lainnya. Di Jakarta, Park Bom dan kawan-kawan siap menyapa penggemar pada 23 November 2024 mendatang.

Dari unggahan di akun Instagram resmi YG Entertainment, selain Manila dan Jakarta, masih ada empat kota di Asia yang belum diumumkan secara resmi oleh YG Entertainment, termasuk tanggalnya.

3 dari 3 halaman

2. Rayakan 15 tahun debut

Untuk informasi, girlband 2NE1 secara resmi dibubarkan oleh YG Entertainment pada tahun 2016. Pembubaran tersebut terbilang sangat tiba-tiba karena para anggota memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi tersebut.

Delapan tahun kemudian, YG Entertainment dan 2NE1 akhirnya sepakat untuk mengadakan reuni dengan menggelar tur konser comeback guna memperingati 15 tahun debut 2NE1.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.