Sukses

8 Foto Peternakan Ayam Tengku Tezi di Desa, Tyas Mirasih Dukung Penuh Suami Jadi Pengusaha

Tyas membagikan foto peternakan yang diurus oleh suaminya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih memperlihatkan sebuah peternakan ayam yang akan menjadi bisnis baru dari suaminya, Tengku Tezi. Tyas membagikan foto-foto peternakan yang dikelola oleh suaminya tersebut di media sosial.

Pemilik nama asli Mirasih Tyas Endah ini juga mengucapkan rasa syukur atas tercapainya impian suami yang memang memiliki minat dalam bidang peternakan, dan telah mempersiapkan modal untuk menekuni bisnis tersebut.

"Alhamdulillaaaah, MashaAllaaah, Akhirnya setelah setahun menabung jadi juga ini peternakan ayam," kata Tyas Mirasih di laman Instagramnya, @tyasmirasih, baru-baru ini.

Dan berikut adalah penampakan Tyas Mirasih di peternakan ayam suaminya di kampung halaman. Penasaran seperti apa? Mari bersama simak, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu(11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tyas Mirasih mengunjungi peternakan ayam milik suaminya, Tengku Tezi, di kampung halaman. Dalam unggahannya terlihat peternakan ayam yang sangat luas.

3 dari 9 halaman

2. Tengku Tezi sudah lama bermimpi memiliki peternakan ayam dan ingin menggeluti bisnis tersebut sejak dulu.

4 dari 9 halaman

3. Akhirnya, ia mengumpulkan keberanian dan meminta izin kepada Tyas Mirasih. "Sayang, aku ingin memulai usaha ternak ayam di kampung, aku akan mulai menabung ya. Doakan semuanya lancar," kata Tengku Tezi.

5 dari 9 halaman

4. Saat itu, Tyas segera mendukung dan mendoakan niat baik suaminya.

6 dari 9 halaman

5. Peternakan ayam ini masih baru. Tyas menyatakan bahwa modal awal diperoleh dari tabungan suaminya selama setahun terakhir.

7 dari 9 halaman

6. Acara syukuran diadakan dengan sederhana, mengundang keluarga untuk tumpengan. Tyas berharap usaha suaminya dapat berkembang lebih baik.

8 dari 9 halaman

7. Tyas juga berharap agar usaha peternakan ayam ini dapat menjadi sumber amal dan rezeki bagi banyak orang.

9 dari 9 halaman

8. Sebagai istri, Tyas Mirasih selalu memberikan dukungan kepada suaminya. Tyas menegaskan akan selalu berada di samping suaminya dalam menghadapi naik turun bisnis dan siap mendengarkan segala keluh kesahnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.