Sukses

6 Gaya Busana Gagal yang Bakal Sulit Dilupakan, Bikin Geleng Kepala

Pilihan busana yang terlalu berlebihan atau tidak serasi, justru membuat penampilan tampak aneh.

Liputan6.com, Jakarta Gaya busana selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas, terutama ketika seseorang berani tampil beda. Saat ini, banyak orang mulai mencoba bereksperimen dengan penampilan mereka, namun tidak selalu hasilnya sesuai harapan.

Alih-alih memukau, terkadang pilihan busana yang terlalu berlebihan atau tidak serasi, justru bisa membuat penampilan tampak aneh dan bahkan bikin sakit mata. Tren fashion memang memberi ruang bagi kebebasan berekspresi, tetapi ada kalanya kreativitas dalam berpakaian melewati batas kewajaran.

Hal ini juga terjadi kepada beberapa orang ini, saat menggunakan busana yang tidak biasa di ruang publik. Mulai dari kombinasi warna yang mencolok, potongan busana yang tidak proporsional, hingga aksesoris yang terkesan berlebihan.

Meskipun niatnya adalah untuk tampil unik dan berbeda, sering kali hasilnya justru membuat orang bertanya-tanya, "Apa yang sedang mereka pikirkan?" Alih-alih menciptakan tren baru, beberapa penampilan malah terkesan seperti eksperimen mode yang gagal.

Namun di balik itu semua, gaya busana yang nyeleneh ini tetap menjadi bagian dari ekspresi diri. Berikut ini potret fashion gagal yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (7/9/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ingin terlihat serasi, gaya busana keduanya malah mirip sofa juga dinding rumah.

3 dari 7 halaman

2. Gaya busana bikin warganet mikir keras, musim apa yang sedang dijalani pria ini?

4 dari 7 halaman

3. Ingin tampil beda dari yang lain, fashion wanita ini malah bikin sakit mata.

5 dari 7 halaman

4. Berbusana tidak sesuai situasi, celana berbulu ini bikin gagal fokus.

6 dari 7 halaman

5. Bak model di era 80an, tampilan edgy ini terlihat over the top untuk dikenakan di situasi normal.

7 dari 7 halaman

6. Seolah berada di dunia terbalik, yang lihat jadi susah lupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.