Sukses

6 Potret Kebersamaan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Diisukan Akan Cerai

Ramai diisukan cerai, Baim Wong dan Paula Verhoeven jarang terlihat bersama.

Liputan6.com, Jakarta Rumor mengenai keretakan rumah tangga Baim Wong kembali mencuat ke publik, setelah pernyataan mengejutkan dari Nikita Mirzani. Dalam sebuah pertemuan di DinoXScape, tempat bermain anak milik Baim, Nikita secara terbuka mengungkapkan bahwa Baim Wong akan segera menyandang status duda.

Pernyataan ini tentu menghebohkan publik, terlebih karena Nikita menyebut bahwa perceraian tersebut sudah di depan mata dan tidak perlu ditunda lagi. “Kapan officialnya Baim. Udahlah jangan dilama-lamain. Segera!" ucap Nikita dengan nada yang penuh keyakinan.

Respons Baim terhadap pernyataan ini pun tidak banyak bantahan, yang justru membuat spekulasi semakin berkembang. Dalam momen tersebut, Baim tampak tenang meski terlihat tidak menyangkal pernyataan Nikita. Sebaliknya, ia hanya meminta Nikita untuk tidak berbicara banyak, karena mereka sedang direkam oleh kamera.

Meski santernya isu perceraian, Baim dan Paula masih aktif membagikan momen kebersamaan dengan anak-anak mereka melalui akun media sosial masing-masing. Mulai dari kegiatan keluarga hingga menghadiri acara anak-anak, masih menjadi sorotan publik.

Hingga saat ini, netizen masih menunggu konfirmasi resmi dari kedua belah pihak, mengenai kebenaran rumor tersebut. Berikut ini potret kebersamaan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (7/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 22 November 2018, Baim Wong dan Paula Verhoeven kini dikaruniai 2 putra tampan.

3 dari 7 halaman

2. Memasuki usia pernikahan ke-5 tahun, keharmonisan pasangan ini mulai ramai diperbincangkan.

4 dari 7 halaman

3. Sejak sang model memutuskan untuk hijrah dan menutup aurat, tak sedikit cobaan yang menghampiri.

5 dari 7 halaman

4. Di tengah santernya isu perceraian, Baim dan Paula aktif membagikan momen kebersamaan dengan anak-anak mereka.

6 dari 7 halaman

5. Meski tak ada pernyataan resmi dari keduanya, warganet terus menerka dan berspekulasi.

7 dari 7 halaman

6. Banyak yang berharap agar keduanya tetap menjalani hidup harmonis selamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.