Sukses

8 Pesona Prilly Latuconsina Dibalut Berbagai Model Dress Usai Berat Badan Turun 11 Kg

Pada pertengahan tahun 2024, Prilly Latuconsina hadir dengan penampilan yang benar-benar segar.

Liputan6.com, Jakarta Pada pertengahan tahun 2024, Prilly Latuconsina hadir dengan penampilan yang benar-benar segar. Melalui akun Instagramnya, ia memamerkan perubahan signifikan pada tubuhnya yang kini lebih ramping setelah berhasil menurunkan berat badan.

Sebelumnya, Prilly memiliki berat badan sekitar 49 kilogram, namun kini beratnya hanya 38 kilogram. Artinya, aktris berbakat ini sukses menurunkan berat badannya hingga 11 kilogram.

Dengan penurunan berat badan yang cukup drastis tersebut, Prilly sering kali tampil mengenakan berbagai model dress di media sosialnya. Penampilannya yang semakin menawan dengan tubuh barunya ini membuat banyak orang kagum.

Berikut adalah delapan potret Prilly Latuconsina dalam balutan dress yang memukau setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 11 kg, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Prilly tampil memukau bak dewi dalam balutan dress off shoulder berwarna pink dengan siluet korset yang mempesona. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting minimalis yang elegan.

3 dari 9 halaman

2. Prilly terlihat imut mengenakan mini dress putih dengan lengan pump dan potongan di bagian perut. Dress berkerah square itu dipadukan dengan sneakers berwarna serupa.

4 dari 9 halaman

3. Prilly tampil anggun mengenakan dress strapless dengan siluet korset di bagian atas yang dihiasi aksen berkilauan. Bagian bawah dress tersebut memiliki belahan tinggi yang memperlihatkan stiletto heels berwarna emas dengan pita.

5 dari 9 halaman

4. Prilly untuk pertama kalinya menampilkan tubuh yang semakin langsing dengan mengenakan mini dress lengan panjang berwarna abu-abu.

6 dari 9 halaman

5. Tubuh ramping Prilly makin tampak saat mengenakan dress spaghetti strap hitam panjang dengan model slit, dipadukan dengan platform heels berwarna serasi.

7 dari 9 halaman

6. Prilly tampak elegan dalam dress panjang off shoulder berwarna ungu dengan lengan panjang, serta belahan tinggi pada rok yang memperlihatkan heels hitam bertali.

8 dari 9 halaman

7. Prilly mengenakan dress hitam lagi, kali ini dengan model cut out di bagian dada dan tali tinggi. Belahan roknya memperlihatkan siluet heels buckle emasnya.

9 dari 9 halaman

8. Prilly tampil kasual dengan mini dress lengan pendek yang memiliki model cut out di bagian depan. Ia melengkapinya dengan sepasang anting emas.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.