Sukses

Mengintip The Shadow Strays, Film Terbaru Timo Tjahjanto yang Akan Tayang di Festival Film Internasional Toronto

The Shadow Strays, film garapan sutradara Timo Tjahjanto, sangat dinantikan dan akan tayang di Netflix pada 17 Oktober.

Liputan6.com, Jakarta The Shadow Strays garapan sutradara Timo Tjahjanto menjadi salah satu film yang paling dinantikan dan akan tayang di Netflix pada 17 Oktober mendatang. Baru-baru ini, Netflix juga merilis video teaser yang memperlihatkan berbagai hal menarik yang bisa diharapkan dari film drama aksi tersebut.

Mengangkat tema penebusan dan kesetiaan dengan latar belakang dunia kriminal yang keras dan tanpa ampun, berbagai adegan menegangkan menampilkan pertarungan sengit di berbagai lokasi dengan berbagai senjata, serta karakter bernama 13 dengan tatapan tajam yang menimbulkan rasa penasaran.

The Shadow Strays menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran muda dengan nama panggilan 13 yang menjalin hubungan dengan seorang anak kecil saat ia diistirahatkan akibat misi yang gagal. Ketika anak kecil tersebut menghilang, 13 memulai pencarian untuk menemukannya meskipun ia harus menghadapi mentornya dan organisasi tempat ia bernaung, The Shadows.

Yuk simak penjelasannya, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Festival Film Internasional di Toronto

The Shadow Strays menampilkan jajaran aktor muda dan berbakat seperti Aurora Ribero, Hana Malasan, Ali Fikry, Adipati Dolken, Kristo Immanuel, Andri Mashadi, Taskya Namya, Agra Piliang, Daniel Eka, dan Tanta Ginting. Selain itu, aktor Malaysia Chew Kin Wah, aktor senior Arswendy Bening Swara, Hiroaki Kato, Nobuyuki Suzuki, dan banyak lagi juga turut berperan.

Film ini akan diputar di sesi Midnight Madness Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada bulan September mendatang, menjadi yang kedua kalinya karya Timo Tjahjanto ditampilkan di TIFF setelah film Headshot pada tahun 2016.

3 dari 3 halaman

Aurora Ribero menjadi Tokoh Sentral

Timo Tjahjanto memilih Aurora Ribero sebagai pemeran utama dalam film aksinya. Ia mengaku terkesan dengan akting aktris berusia 19 tahun tersebut saat membintangi Like & Share.

"Ketika saya menonton Like & Share, saya bertanya-tanya, 'Anak ini dari mana? Aktingnya luar biasa.' Setelah saya mencari tahu, ternyata saat itu dia baru berusia 17 tahun, dan kebetulan saya sedang mencari aktris seusia itu," cerita Timo tentang bagaimana ia menemukan Aurora Ribero saat menjadi juri di Jogja-Netpac Asian Film Festival 2023.

"Dua hari kemudian, setelah pulang dari JAFF, saya langsung mengatur pertemuan dan meeting. Saat meeting, saya tahu bahwa ini adalah pilihan yang tepat," lanjut Timo Tjahjanto, yang yakin memilih Aurora Ribero sebagai bintang film The Shadows Strays.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.