Sukses

Rizki Kembali Jadi Vokalis The Titans, Hadirkan Nuansa Segar di Industri Musik

The Titans, band yang populer di awal tahun 2000-an, akhirnya kembali ke dunia musik dengan formasi awal mereka, di mana Rizky kembali menjadi vokalis utama.

Liputan6.com, Jakarta The Titans, band yang populer di awal tahun 2000-an, akhirnya kembali ke dunia musik dengan formasi awal mereka, di mana Rizky kembali menjadi vokalis utama.

Seperti menemukan bagian puzzle yang hilang, kini The Titans kembali dengan formasi lengkap yakni Rizki pada vokal, Indra di bass, Oni di gitar, Imot di synth & programmer, dan Tomtom sebagai drummer. Tak hanya kembalinya Rizky yang membawa nuansa spesial, logo The Titans juga diperbarui untuk menandai kembalinya mereka.

Dengan kembalinya The Titans, mereka juga membawa sesuatu yang baru dengan membawakan ulang lagu pertama mereka yang sangat populer, Rasa Ini, dengan aransemen yang diperbarui.

"Kami kembali merilis remake dari hits single pertama kami, Rasa Ini yang diciptakan oleh Indra dan Oni, dengan sentuhan aransemen baru yang membuat lagu ini lebih segar dengan vokal yang lebih matang," kata The Titans dalam pernyataan tertulisnya yang dirangkum Liputan6.com dari Fimela.com, Selasa (10/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nostalgia

Dengan memperkenalkan nuansa baru, The Titans tetap mempertahankan lirik lagu Rasa Ini yang sudah ada. Sentuhan musik yang segar ini menjadi penanda kesiapan mereka untuk kembali berkiprah di industri musik.

"Aransemen baru dari Rasa Ini mencerminkan kesiapan kami untuk kembali ke dunia musik Indonesia setelah beberapa tahun absen. Selain itu, kami memilih Rasa Ini sebagai bentuk nostalgia untuk Titanium di mana pun mereka berada," jelasnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini