Sukses

6 Zodiak yang Selalu Tampil Menawan karena Mahir Berdandan, Mempercantik Diri Jadi Hobi

Seringkali, minat dalam berdandan dan mempercantik diri didorong oleh sifat atau kepribadian tertentu dalam diri seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan yang menarik sering kali menjadi nilai tambah yang membuat banyak perempuan disukai. Menjaga penampilan juga merupakan salah satu cara bagi banyak orang untuk mengekspresikan diri mereka.

Seringkali, minat dalam berdandan dan mempercantik diri didorong oleh sifat atau kepribadian tertentu dalam diri seseorang. Jika ditelusuri dari kepribadian astrologi, tampaknya ada beberapa zodiak yang memiliki bakat alami dalam berdandan dan selalu tampil memukau.

Di bawah ini akan dipaparkan beberapa zodiak yang dikenal paling ahli dalam berdandan dan selalu berhasil tampil cantik. Siapa saja? Berikut penjelasan selengkapnya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (9/9/2024):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Leo (23 Juli hingga 22 Agustus)

Leo adalah salah satu zodiak yang sangat memperhatikan penampilannya. Ia selalu tampil dengan penuh percaya diri karena selalu berusaha tampil menarik di mana pun ia berada. Leo gemar mengeksplorasi kemampuannya dalam dunia makeup.

Ia menyukai perhatian dan salah satu cara untuk mendapatkan perhatian adalah dengan tampil cantik dan mempesona. Leo memiliki bakat alami dalam fashion dan makeup. Ia selalu tahu cara menonjolkan fitur terbaik wajah dan tubuhnya serta tidak ragu mencoba tren terbaru.

3 dari 7 halaman

2. Gemini (21 Mei hingga 20 Juni)

Selain tuntutan sosial, Gemini juga menikmati pujian atas penampilannya yang menawan. Ia sangat menyadari bahwa menjaga dan meningkatkan keindahan penampilan adalah aspek penting dalam hubungan sosial. Oleh karena itu, ia berusaha keras untuk selalu tampil menarik dan menyenangkan di hadapan banyak orang.

Bertemu dengan banyak orang yang bisa menilai setiap saat membuatnya peduli terhadap selera estetika yang tinggi. Gemini tidak hanya ahli dalam menggunakan makeup, tetapi juga pandai memilih pakaian yang tidak hanya tampak bagus di tubuh, tetapi juga nyaman dipakai.

4 dari 7 halaman

3. Libra (23 Sep - 22 Okt)

Libra mengakui bahwa memiliki penampilan yang menarik dan cantik merupakan kelebihan yang bisa diupayakan dan dilatih setiap saat. Ia menyadari bahwa penampilan fisik dapat memberikan keuntungan dalam berbagai aspek kehidupan. Oleh karena itu, tidak mengejutkan jika Libra memiliki selera yang sangat baik dalam hal fashion dan makeup.

Libra selalu memastikan bahwa penampilannya terlihat menarik, sopan, dan enak dipandang. Ia juga sangat mahir dalam mengaplikasikan makeup serta memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuhnya. Makeup yang ia gunakan biasanya lembut dan elegan, sehingga mampu menonjolkan kecantikan alami.

5 dari 7 halaman

4. Scorpio (23 Oktober hingga 21 November)

Scorpio sangat memperhatikan perawatan kulit, memastikan kulitnya selalu tampak sehat dan bercahaya. Ia juga sangat terampil dalam memilih makeup yang menonjolkan mata tajam dan ekspresifnya. Scorpio gemar bereksperimen dengan tampilan dramatis dan berani, seperti smokey eyes atau lipstik berwarna gelap.

Ia memiliki bakat untuk mengubah penampilan sesuai suasana hati dan selalu berhasil tampil memukau. Gaya berpakaiannya juga selalu menarik perhatian, dengan warna-warna monokrom yang tetap membuatnya terlihat menawan. Kecantikan alaminya ini juga didukung oleh caranya membawa diri dengan penuh percaya diri.

6 dari 7 halaman

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces merupakan zodiak yang memiliki kreativitas dan keahlian artistik yang tinggi, termasuk dalam pemilihan pakaian dan penggunaan makeup. Ia memiliki bakat alami dalam berdandan, sering kali menciptakan tampilan yang unik dan memukau sambil tetap menonjolkan sisi feminin yang lembut.

Pisces gemar bereksperimen dengan berbagai warna dan tekstur, menghasilkan tampilan yang selalu segar dan menarik. Ia juga sangat percaya diri dalam memilih makeup yang menonjolkan fitur wajahnya, seperti mata besar dan bibir penuh. Pisces juga sangat peduli dengan perawatan diri, memastikan bahwa ia selalu tampil cantik dan segar.

 

7 dari 7 halaman

6. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus memiliki rasa keindahan dan kemewahan yang kuat. Mereka cenderung memilih pakaian dan aksesori berkualitas tinggi, serta memiliki kemampuan untuk menciptakan penampilan yang glamor dan mewah. Ketertarikan mereka pada kualitas dan keindahan membuat mereka selalu tampil menawan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.