Sukses

6 Potret Masjid Dibangun Atta Halilintar, Kini Proses Pembangunan yang Keempat

Atta Halilintar bangun masjid keempat, tetap tebar kebaikan ditengah isu nikah siri dengan Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dikenal sebagai artis tajir melintir. Suami Aurel Hermansyah ini tak lupa untuk menyisihkan sebagaian rezekinya untuk menyantuni anak yatim piatu, bangun pesantren hingga masjid.

Diam-diam melakukan kebaikan, Atta Halilintar sudah membangun masjid keempat. Lewat laman Instagramnya belum lama ini, kakak Thariq Halilintar unggah foto bangunan masjid keempat yang sudah dibangunnya.

"Masjid AHHA ke 4 🙏🏻 Sabtu Berkah. Bismillah Semoga Jadi Doa dan Berkah Buat kami sekeluarga, tim AHHA dan Semua Sahabat Online yang selalu mendoakan dilancarkan Rezkinya, dijaga Kesehatannya. 🖤🇮🇩," tulis Atta Halilintar di keterangan unggahannya.

Tak diketahui dimana masjid Atta Halilintar ini karena Atta sendiri belum mengungkapkannya. Tetap tebar kebaikan di tengah isu nikah sirinya dengan Ria Ricis, Atta Halilintar banjir pujian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masjid keempat yang dibangun Atta Halilintar, Minggu (8/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Desain pintu hingga kubah masjidnya minimalis, ini adalah potret masjid keempat yang dibangun oleh Atta Halilintar.

3 dari 7 halaman

2. Dikelilingi banyak pohon, masjid AHHA ini nyaman untuk beribadah karena pasti suasananya sangat sejuk.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dengan masjid yang dibangun Atta lainnya, masjid ini lebih cerah karena warna cat yang dipilih adalah orange.

5 dari 7 halaman

4. Potret masjid pertama yang dibangun Atta Halilintar, suami Aurel ini jawab sentilan netizen. Foto tersebut diunggah tahun 2022 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Potret masjid Atta Halilintar yang letaknya diketahui di pondok pesantren yang dibangun juga oleh Attta Halilintar.

7 dari 7 halaman

6. Ini penampakannya ketika masih dalam proses pembangunan. Diam-diam berbuat kebaikan, Atta banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.