Sukses

6 Potret Bella Hadid Jadi Brand Ambassador Chopard Usai Mundur dari Dunia Modelling, Memesona!

Meski sudah tidak lagi aktif di dunia modelling, Bella Hadid tetap dipercaya sebagai brand ambassador global.

Liputan6.com, Jakarta Pada pertengahan tahun 2024, Bella Hadid memutuskan untuk mundur dari dunia modelling yang telah membesarkan namanya selama hampir satu dekade. Di usia 27 tahun, Bella memilih untuk fokus mengembangkan bisnisnya melalui brand parfum yang baru saja diluncurkannya.

Meski sudah tidak lagi aktif di dunia modelling, Bella Hadid tetap dipercaya sebagai brand ambassador global. Baru-baru ini, Bella diumumkan sebagai brand ambassador terbaru untuk perhiasan mewah, Chopard. Kolaborasi bersejarah ini merayakan kembalinya Bella Hadid ke panggung mode dan menandai dimulainya babak baru bagi Chopard, brand jam tangan dan perhiasan yang terkenal dengan keahlian luar biasa serta komitmen tinggi terhadap standar etika dan lingkungan.

Keanggunan dan pesona Bella Hadid diabadikan dalam enam foto memukau yang diluncurkan di media pada tanggal 1 September. Foto-foto ini diambil oleh Alasdair McLellan, seorang fotografer internasional ternama yang bertanggung jawab atas beberapa iklan ikonik Chopard.

Berikut adalah beberapa penampilan Bella Hadid yang menandai resminya ia menjadi brand ambassador Chopard, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bella Hadid tampil dengan rambut disisir ke belakang secara elegan, memadukan penampilan yang sederhana namun tetap terlihat canggih.

3 dari 7 halaman

2. Bella Hadid menunjukkan kepercayaan diri yang luar biasa di depan kamera McLellan, memperlihatkan kecantikannya dengan sempurna.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan semakin sempurna dengan koleksi Chopard yang mencerminkan keanggunan dan keceriaan dari rangkaian Haute Joaillerie, Happy Hearts, Happy Sport, Happy Diamonds, Ice Cube, dan Alpine Eagle.

5 dari 7 halaman

4. Visual baru yang memukau ini menyoroti keahlian luar biasa Chopard dalam cara yang segar dan meningkatkan daya tarik Bella Hadid yang memikat.

6 dari 7 halaman

5. Caroline Scheufele, Co-President dan Direktur Artistik Chopard, menyatakan bahwa Bella mencerminkan semangat Chopard: kombinasi sempurna antara keanggunan alami dan semangat hidup yang memikat, sangat sesuai dengan esensi yang diwakili oleh jam tangan dan perhiasan Chopard.

7 dari 7 halaman

6. "Saya sangat menghargai keahlian Chopard dan telah mengagumi mereka selama bertahun-tahun. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga Chopard," ujar Bella Hadid.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.