Sukses

9 Potret Artis di Pesta Ulang Tahun Ayu Dewi ke-40, Meriah dengan Tema Disco Tenis

Sedang menggemari olahraga tenis, kue ulang tahun Ayu Dewi dihias dengan bola tenis, backdrop dengan lampu hias bertuliskan namanya dan usia barunya, serta balon-balon berwarna hijau yang menyerupai warna bola tenis.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40 pada Sabtu (7/9/2024). Di usia barunya ini, sahabat-sahabatnya memberikan kejutan istimewa pada hari spesial tersebut.

Luna Maya dan Nia Ramadhani termasuk di antara selebriti yang memberikan kejutan ulang tahun untuk Ayu Dewi. Dalam unggahan di media sosial Nia, terlihat bahwa kejutan tersebut bertema tennis disco.

Ayu Dewi memang sedang menggemari olahraga tenis. Kue ulang tahunnya pun dihias dengan bola tenis, backdrop dengan lampu hias bertuliskan nama Ayu Dewi dan usia barunya, serta balon-balon berwarna hijau yang menyerupai warna bola tenis.

Pada hari spesialnya, Ayu Dewi tampil anggun dengan mengenakan pakaian berwarna baby blue, terdiri dari atasan siluet blazer yang dipadukan dengan rok plisket putih dan sabuk ungu. Lantas, bagaimana dengan penampilan para tamu yang terdiri dari artis-artis saat menghadiri kejutan ulang tahunnya? Simak potretnya yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (10/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Luna Maya tampil memukau dengan busana serba baby blue yang serasi dengan Ayu Dewi. Ia memilih mengenakan jaket crop sebagai atasan yang dipadukan dengan mini skirt, sambil menenteng tas merah yang mencuri perhatian.

3 dari 10 halaman

2. Nia Ramadhani tampil memukau dengan jaket berwarna silver yang memancarkan kesan glamor. Ia memadukannya dengan inner berwarna pink yang cerah, menciptakan kontras yang menawan. Penampilannya semakin sempurna dengan riasan wajah bernuansa coral yang memberikan sentuhan segar dan elegan.

4 dari 10 halaman

3. Paula Verhoeven tampil memukau dengan jaket polkadot biru model crop yang dipadukan dengan hijab hitam dan inner pink. Penampilannya semakin keren dengan celana cargo hitam dan tas Hermes yang elegan di tangannya.

5 dari 10 halaman

4. Tya Ariestya tampil memukau dengan dress hitam yang dipadukan dengan celana senada dan vest coklat yang elegan. Penampilannya semakin anggun dengan kerudung coklat yang dilengkapi dengan topi stylish.

6 dari 10 halaman

5. Nabila Syakieb tampil memukau dengan balutan pakaian olahraga serba hitam, mulai dari atasan hingga rok mini yang dikenakannya. Penampilannya semakin sempurna dengan sneakers dan kaos kaki putih yang melengkapi gaya sporty-nya.

7 dari 10 halaman

6. Yasmine Wildblood tampil memukau dengan tanktop hitam yang dipadukan dengan rok mini lipit berwarna hijau. Penampilannya semakin sempurna dengan sepatu hitam yang elegan.

8 dari 10 halaman

7. Melaney Ricardo tampil memukau dengan mengenakan tanktop putih yang dipadukan dengan mini skirt hitam, serta sepatu boots coklat yang menambah kesan stylish.

9 dari 10 halaman

8. Sementara itu, Nagita Slavina tampil memukau dengan jaket hitam yang dihiasi aksen pink di bagian bawah, serasi dengan celana tranning yang dikenakannya.

10 dari 10 halaman

9. Sayangnya, Ashanty hadir dengan busana yang tidak sesuai dengan dresscode yang ditetapkan. Ia memilih untuk tampil anggun dalam balutan gaun renda berwarna putih yang serasi dengan anting-antingnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.