Sukses

6 Beda Gaya Marsha Aruan dan Sabrina Chairunnisa Hadiri Fan Meeting Kim Soo Hyun di Indonesia, Memesona

Kim Soo Hyun akhirnya menyapa penggemar Indonesia untuk pertama kalinya pada Sabtu (07/09/2024).

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun akhirnya menyapa penggemar Indonesia untuk pertama kalinya pada Sabtu (07/09/2024). Acara fan meeting yang bertajuk ‘Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You 2024’ ini berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Saat memasuki area panggung, Kim Soo Hyun menyambut ribuan penggemarnya dengan membawakan lagu Love You with All My Heart, yang merupakan soundtrack dari drama hitsnya, Queen of Tears.

Di antara ribuan penggemar yang hadir, terlihat beberapa artis tanah air yang turut menyaksikan dari bangku penonton. Marsha Aruan dan Sabrina Chairunnisa adalah dua di antaranya, dan keduanya tampil memukau dengan outfit terbaik mereka.

Siapa yang paling totalitas? Yuk, intip potretnya seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/09/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marsha Aruan tampil memukau dengan gaya kasualnya. Ia memilih mengenakan kemeja biru bergaris putih yang dipadukan dengan tanktop putih sebagai inner. Penampilannya semakin menarik dengan tas hijau yang dibawanya.

3 dari 7 halaman

2. Untuk menyempurnakan penampilannya, Marsha mengenakan anting-anting emas yang berkilauan. Tak ketinggalan, ia juga menambahkan sentuhan unik dengan mengenakan bondu bergambar foto Kim Soo Hyun di atas rambut panjangnya yang tergerai indah.

4 dari 7 halaman

3. Ia tampil memukau dengan riasan wajah bernuansa pink yang memikat. Blush on pink diaplikasikan dengan sempurna, berpadu dengan lipstik glossy pink yang menawan. Bulu matanya yang lentik dan berjarak menambah pesona pada penampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Sementara itu, Sabrina Chairunnisa tampil dengan gaya yang lebih feminin. Ia memilih mengenakan dress putih dengan lengan panjang yang dipadukan dengan belt berwarna senada, menciptakan tampilan yang anggun dan elegan.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui bahwa gaun tersebut memiliki kemiripan dengan karakter Hong Hae In dalam drama Queen of Tears. Sabrina dengan cerdas memadukannya dengan sepatu hak tinggi berwarna putih, menciptakan tampilan yang anggun dan memukau.

7 dari 7 halaman

6. Wajahnya dipermanis dengan blush on berwarna pink yang serasi dengan lipstik matte yang dikenakannya. Rambutnya dibiarkan tergerai alami dengan gaya belah tengah yang menawan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.