Sukses

Curhatan Fati Indraloka Usai Babe Cabita Berpulang, Sebut Anak Sering Minta Diantar Ziarah

Beberapa fakta menyedihkan muncul setelah kepergian komika Babe Cabita, yang sangat dirasakan oleh istrinya, Fati Indraloka, dan sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa fakta menyedihkan muncul setelah kepergian komika Babe Cabita, yang sangat dirasakan oleh istrinya, Fati Indraloka. Seperti yang diketahui, Babe Cabita meninggal pada 9 April 2024 di usia 34 tahun.

Babe Cabita meninggalkan seorang istri dan dua anak, yaitu Bambino Aleki (6) dan Nebula Alena Tanjung (3). Ternyata, kepergian Babe Cabita membawa duka mendalam bagi anak pertamanya, Bambino. Dikutip Liputan6.comd ari Fimela, Senin (9/9/2024) Ia mengaku tidak lagi menikmati telur dadar dan durian.

Padahal, selama ini dua makanan tersebut adalah favorit mendiang Babe Cabita dan juga Bambino. Bambino dulu senang mengonsumsi telur dadar dan durian karena dua makanan itu merupakan kesukaan ayahnya yang kini telah tiada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Adanya Perubahan

Mengenai perubahan yang terjadi pada Bambino, ibunya, Fati Indraloka, memberikan penjelasan. Dia menyebutkan bahwa ketidaksukaan Bambino terhadap dua makanan favoritnya muncul setelah ia kehilangan ayahnya untuk selamanya.

"Beberapa misalnya kesukaan-kesukaan dia yang ternyata tuh dia udah enggak suka lagi sekarang," tutur Fati dalam sebuah tayangan di YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

"Kan Abang (mendiang Babe Cabita) suka banget sama telur dadar dan durian, Bambino pun juga suka," sambung pemilik nama Zulfati Indraloka tersebut.

3 dari 4 halaman

2. Akui Kangen Mendiang

Merasa ada perubahan pada diri anaknya setelah kepergian Babe Cabita, Fati Indraloka mencoba mencari tahu lebih lanjut. Bambino yang awalnya enggan mengungkapkan perasaannya, akhirnya mengakui bahwa dia merindukan sosok ayahnya.

"Entah dia trauma, entah dia takut kalau dia nanti akan kangen sama papahnya (ketika mengonsumsi telur dadar dan durian)," ujar Fati Indraloka. 

Dan pada satu kesempatan, Bambino akhirnya mengaku rindu dengan sosok ayahnya.

"Tapi aku pernah nanya terus jawaban dia 'Iya Nono (Bambino) kangen sama papah'," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

3. Ziarah ke Makam Babe Cabita

Faktanya, anak seumur Bambino sudah mampu meminta untuk diantar ke makam ayahnya guna berziarah dan mengobati kerinduan. Ibunya pun tidak mengetahui hal ini karena Bambino meminta bantuan karyawan mereka untuk mengantarnya ke makam.

"Ternyata beberapa kali setelah jalan-jalan sore, pegawaimu bilang 'Kak, tadi Bambino minta diantar ke makam abang,' begitu," jelas Fati.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.