Sukses

11 Potret Kondisi Rumah Gedong Nadia Vega yang Terbengkalai Usai Pindah ke Luar Negeri

Kondisi rumah tersebut sudah banyak yang rusak dan halaman depan serta belakang dipenuhi rumput liar.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa selebriti memiliki rumah yang sudah ditinggalkan dan tidak lagi dihuni. Salah satu selebriti tersebut adalah Nadia Vega. Berdasarkan informasi dari sebuah video di YouTube Goy Razor TV, rumah Nadia Vega telah terbengkalai selama sekitar 20 tahun.

Rumah yang memiliki bangunan besar tersebut tampak tidak terawat karena sudah lama tidak dihuni. Banyak bagian yang mengalami kerusakan dan juga terdapat rumput liar yang tumbuh di halaman depan dan belakang.

Selain itu, menurut keterangan warga sekitar, rumah kosong milik Nadia Vega yang berada di Bandung tersebut juga dianggap angker. Seperti yang disampaikan di kanal YouTube tersebut, sering terlihat penampakan dan terdengar suara-suara misterius.

Jadi, bagaimana penampakan rumah mewah Nadia Vega itu? Berikut beberapa gambar yang diambil dari kanal YouTube Goy Razor TV. Mari kita lihat bersama, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu(11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Nadia Vega adalah artis terkenal di awal tahun 2000-an yang menjadi idola banyak anak muda. Setelah lama tak terdengar, namanya kembali mencuat karena rumah terbengkalainya di Bandung menjadi perbincangan.

3 dari 12 halaman

2. Rumah gedong itu tampak mewah. Bangunan ini berdiri di atas lahan yang cukup luas. Namun, rumah ini kurang terawat karena Nadia Vega, pemiliknya, sering tinggal di berbagai negara seperti Singapura, Belanda, dan Amerika Serikat. Ruang tamu rumah tersebut terlihat kotor dan tidak terurus.

4 dari 12 halaman

3. Ketika masuk ke dalam rumah, terlihat ruang tengah yang sangat luas. Di beberapa sudut, ada kamar tidur untuk tamu dan juga kamar mandi. Di sini, kondisinya juga tampak tidak terawat.

5 dari 12 halaman

4. Kamar mandi di lantai satu terlihat sangat terbengkalai dan tidak berfungsi. Terlihat juga bekas bathtub dan kloset duduk di sana.

6 dari 12 halaman

5. Meskipun dapurnya cukup luas, area ini tampak kotor. Jendela kaca di dapur memberikan pencahayaan alami yang baik.

7 dari 12 halaman

6. Rumah Nadia Vega juga memiliki garasi yang cukup luas. Garasi ini dulu memiliki desain yang mewah pada zamannya. Sekarang, garasi tersebut dipenuhi kotoran dan sampah.

8 dari 12 halaman

7. Di bagian belakang rumah Nadia Vega terdapat lahan yang cukup luas. Namun, lahan tersebut kini sudah dipenuhi oleh rerumputan dan tanaman liar.

9 dari 12 halaman

8. Di bagian belakang ini terdapat tangga spiral yang menuju lantai dua. Tangga tersebut langsung menuju ke kamar asisten rumah tangga di rumah Nadia Vega.

10 dari 12 halaman

9. Pemandangan kamar utama di lantai dua menunjukkan sebuah ruangan yang sangat luas. Sayangnya, ruangan ini juga mengalami nasib serupa dengan ruangan lainnya, dengan atap plafon rusak dan lantai yang kotor.

11 dari 12 halaman

10. Ruangan ini juga dilengkapi dengan balkon yang dapat diakses melalui sebuah pintu. Dari balkon tersebut, Anda bisa menikmati pemandangan sawah dan pegunungan.

12 dari 12 halaman

11. Di dalam kamar ini juga ada kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub, kloset duduk, dan wastafel. Namun, semuanya sudah dalam kondisi rusak parah.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.