Sukses

Sukses Besar! Film Kang Mak From Pee Mak Capai 4 Juta Penonton, Tora Sudiro Terkejut

Sebagai aktor, Tora Sudiro mengaku sangat terkejut saat mengetahui pencapaian film Kang Mak From Pee Mak.

Liputan6.com, Jakarta Jumlah penonton film horor komedi Kang Mak From Pee Mak terus meningkat. Euforia kesuksesan pun semakin berlanjut. Film yang dibintangi oleh Tora Sudiro, Marsha Timothy, dan Vino G Bastian ini telah berhasil menarik 4.625.350 penonton bioskop.

Sebagai bentuk rasa syukur, para pemain film ini menunjukkan kepedulian mereka dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang membutuhkan. Beberapa pemain seperti Tora Sudiro dan TJ Ruth, mengadakan acara nonton bareng (nobar) spesial dengan anak-anak tunarungu.

Sebagai pemain, Tora Sudiro mengaku sangat terkejut mengetahui bahwa pencapaian film Kang Mak From Pee Mak telah melebihi 4 juta penonton. Ia tak menyangka karena secara pribadi tidak pernah menetapkan target.

"Saya senang sekali dengan pencapaian ini, lebih dari 4 juta orang menonton. Padahal dari para pemain tidak pernah menargetkan, cuma dengar-dengar 2 sampai 3 juta sudah cukup," ujar Tora Sudiro di Cinepolis The Park Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini, dihimpun Liputan6.com dari Liputan6.com, Senin(9/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Menghibur

Di sisi lain, Tj Ruth yang berperan sebagai Mbakyu Supi, berharap film Kang Mak From Pee Mak dapat menghibur lebih banyak orang. Ia ingin film ini bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

"Saya berharap, film Kang Mak From Pee Mak terus dapat menghibur penonton di bioskop-bioskop Indonesia," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Nikmati Keberhasilan

Di tempat yang berbeda, Indro Warkop juga merayakan keberhasilan film ini dengan cara yang khas. Ia mengunjungi panti asuhan dan menyebarkan kebahagiaan kepada anak-anak yatim sambil mengenakan kostum penari seperti dalam film Kang Mak From Pee Mak.

Sehubungan dengan pencapaian film ini, Tora dan Tj juga menyampaikan terima kasih kepada semua penonton yang telah mendukung film Kang Mak From Pee Mak yang telah tayang di bioskop sejak 15 Agustus 2024 lalu.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.