Sukses

Risty Tagor Kembali Berakting Setelah 15 Tahun: Rasanya Seperti Memulai dari Nol

Setelah lima tahun absen dari dunia akting, Risty Tagor akhirnya memutuskan untuk kembali berakting dengan membintangi film drama komedi berjudul Home Sweet Loan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lima tahun absen dari dunia akting, Risty Tagor akhirnya memutuskan untuk kembali berakting dengan membintangi film drama komedi berjudul Home Sweet Loan, yang diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama. Seperti diketahui, nama Risty Tagor sempat tak terdengar di layar kaca selama beberapa tahun karena ia memilih untuk vakum. 

Ketika mendapat tawaran untuk bermain dalam film ini Home Sweet Loan, Risty menyambutnya dengan antusias dan tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut, meskipun saat itu ia sedang tidak dalam kondisi sehat saat menjalani screen test.

"Aku dapat kesempatan kembali setelah lima belas tahun. Saat diminta screen test, belum tentu aku diterima juga, tapi aku tetap datang meskipun sedang sakit. Pihak manajemen bahkan mengantarku karena mereka tahu aku sedang sakit," ungkap Risty Tagor saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/9), seperti dikutip  Liputan6.com dari laman fimela.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Seperti mulai dari nol

Dikenal sebagai salah satu aktris terkenal, Risty mengungkapkan bahwa saat ini ia merasa seperti memulai karier aktingnya dari awal lagi.

"Bagi saya, berhenti selama lima belas tahun terasa seperti memulai dari nol. Bermain film itu berbeda dengan sinetron, meskipun keduanya sama-sama memerlukan tanggung jawab, tetapi perlakuannya berbeda," tuturnya.

3 dari 3 halaman

2. Kembali berkarya

Dengan kembalinya ke dunia akting, Risty mengungkapkan bahwa ia sudah siap untuk kembali memperlihatkan bakatnya, bersama dengan segala perubahan yang ada dalam dirinya.

"Aku berpikir setelah lima belas tahun mengenakan hijab, aku hanya akan berperan dalam film-film religi. Namun, ternyata tidak demikian. Jika ditanya apakah aku ingin bermain film lagi, InsyaAllah sekarang aku sudah siap untuk kembali dan berkarya lagi," ujarnya sambil menutup pembicaraan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.