Sukses

3 Episode SpongeBob Paling Ikonik, Selalu Jadi Teman Bermain yang Asyik

Dari sekian banyak episode yang telah ditayangkan, ada tiga episode yang tampaknya memiliki tempat istimewa di hati penonton.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan SpongeBob SquarePants dalam beberapa tahun terakhir? Spons kuning yang selalu penuh semangat ini telah menghibur banyak orang dengan tawa selama lebih dari dua dekade.

Dari petualangan yang konyol hingga momen-momen yang sarat makna, SpongeBob dan warga Bikini Bottom selalu berhasil menyajikan keceriaan bagi para penggemarnya. Setuju, bukan?

Dari sekian banyak episode yang telah ditayangkan, ada tiga episode yang tampaknya memiliki tempat istimewa di hati penonton. Berikut adalah tiga episode yang dianggap paling ikonik dari SpongeBob, seperti yang dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pizza delivery, petualangan mengantar pizza yang tak terlupakan

Episode legendaris ini mengisahkan petualangan epik SpongeBob dan Squidward dalam mengantarkan pizza. Dalam episode ini, terlihat jelas kontras antara karakter SpongeBob yang ceria dengan Squidward yang sering kali pesimis, seperti bumi dan langit.

SpongeBob yang selalu penuh semangat berbanding terbalik dengan Squidward yang kerap kali murung. Namun, siapa yang bisa melupakan momen heroik ketika Squidward akhirnya membela SpongeBob? Tetangga yang selama ini membuatnya kesal, namun persahabatan mereka ternyata tak terduga dan penuh kejutan.

3 dari 4 halaman

2. Ripped pants, ketika celana robek jadi lagu hits

Ekspresi SpongeBob ketika berteriak "aku merobek celanaku!" di pantai Goo Lagoon benar-benar tak terlupakan. Semua ini dimulai saat SpongeBob berusaha menarik perhatian dengan cara yang unik, yaitu dengan merobek celananya.

Tindakan konyol tersebut tidak hanya membuat orang tertawa, tetapi juga berubah menjadi sebuah lagu yang catchy dan ikonik. Menariknya, lagu Ripped Pants adalah penghormatan untuk musik surf ala Beach Boys dan mengajarkan semua orang untuk tidak takut menjadi berbeda.

4 dari 4 halaman

3. Band geeks, momen Squidward berhasil mencuri spotlight

Episode Band Geeks adalah salah satu episode paling ikonik yang menjadikan Squidward sebagai tokoh utama. Cerita dimulai dengan tekad Squidward untuk mengalahkan rival abadinya, Squilliam Fancyson, dengan membentuk marching band terbaik di Bikini Bottom.

Dalam episode ini, penonton diajak dalam perjalanan yang penuh dengan emosi. Bagaimana tidak, penampilan luar biasa SpongeBob dan kawan-kawan di Bubble Bowl menjadi salah satu momen paling mengharukan bagi Squidward sebagai seorang pemimpin, yang tentunya sangat jarang terjadi.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.