Sukses

Bayar Belanjaan di Tokopedia Makin Untung Pakai DANA, Ini Kode Promonya!

Bulan September ini, DANA sebagai salah satu dompet digital terdepan di Indonesia telah resmi hadir di ekosistem Tokopedia.

Liputan6.com, Jakarta Belanja online di tanggal cantik atau kembar jadi semakin menyenangkan dengan ragam promo besar-besaran dan kemudahan pembayaran. Memasuki bulan September ini, DANA sebagai salah satu dompet digital terdepan di Indonesia telah resmi hadir di ekosistem Tokopedia.

Kamu yang gemar belanja online melalui Tokopedia kini bisa menggunakan DANA sebagai pilihan metode pembayaran dalam menyelesaikan transaksi dengan aman dan nyaman.  Metode pembayaran nontunai dengan DANA dapat berasal dari Saldo DANA-mu atau kartu bank yang sudah kamu simpan dalam akun dompet digital DANA.

Bayar belanjaan pakai DANA di Tokopedia nggak hanya mudah dan aman, tapi juga makin menguntungkan karena ada promo dan diskon yang didapatkan pengguna DANA lho. Pakai Kode Promo: DANABARU, pengguna DANA yang belanja di Tokopedia bisa mendapatkan diskon sampai dengan Rp30 ribu dan bebas ongkir.

Mau dapat diskon? Buruan pakai kode promonya. Cara pakai DANA di Tokopedia juga mudah banget dan tidak menyita banyak Waktu.

  1. Pilih belanjaanmu di Tokopedia & tap +Keranjang.
  2. Pilih barangnya & tap Beli.
  3. Masukin detail alamatmu & tap Pilih Pembayaran.
  4. Pilih DANA, sambungin akunmu, & masukin PIN DANA.
  5. Lanjutkan pembayaranmu & selesai deh! 

Sudah tahu kode promo dan cara pakai DANA. Sekarang tinggal pilih-pilih produk dari kategori favoritmu. Mulai dari gadget terkini, fashion terbaru, hingga perlengkapan rumah tangga, semua tersedia dengan harga menarik.

Sebelum transaksi, pastikan download DANA update DANA untuk pengalaman transaksi yang mudah dan lengkap.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini