Sukses

6 Gaya Artis dengan Riasan Soft Glam Look, Tampilkan Pesona Glamor dan Elegan

Soft glam makeup look adalah istilah yang diciptakan oleh para makeup artist untuk menggambarkan riasan wajah penuh yang tetap terlihat alami dan elegan.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan riasan yang tepat untuk acara tertentu bisa membuat kamu merasa siap dan penuh percaya diri sepanjang hari. Baik kamu memilih untuk memanggil makeup artist atau mengikuti tutorial video untuk merias wajah sendiri di rumah, salah satu tampilan riasan yang populer dan cocok untuk segala situasi adalah soft glam makeup look.

Soft glam makeup look adalah istilah yang diciptakan oleh para makeup artist untuk menggambarkan riasan wajah penuh yang tetap terlihat alami dan elegan. Riasan ini lebih menonjol dibandingkan no makeup makeup look, namun tidak seintens dan seberani full glam makeup look.

Ciri khas dari soft glam makeup look adalah tampilan glamor yang tetap terlihat alami pada kulit. Mulai dari penggunaan foundation dan concealer yang sesuai dengan warna kulit, riasan mata dengan warna netral yang lembut, hingga warna bibir yang merah muda, peach lembut, coklat tua, dan krem.

Jika kamu sedang mencari inspirasi untuk tampilan soft glam makeup look, beberapa gaya selebriti berikut ini bisa menjadi referensi. Mulai dari Syifa Hadju hingga Azizah Salsha, berikut adalah potret gaya mereka yang telah dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syifa Hadju tampil memukau dengan riasan wajah bertekstur matte yang lembut, eyeshadow coklat yang elegan, serta sentuhan blush on dan lipstik berwarna pink lembut.

3 dari 7 halaman

2. Gaya riasan Azizah Salsha benar-benar memukau. Dengan sentuhan tangan terampil dari MUA Dany Barca, wajahnya dipulas dengan complexion yang memberikan hasil akhir dewy yang segar. Bronzer yang digunakan menambahkan rona hangat yang menawan pada wajahnya.

4 dari 7 halaman

3. Dengan sentuhan magis dari MUA Eva Lovira, Maudy Ayunda tampil anggun dengan riasan berkilau satin yang memukau. Kombinasi rona soft latte pada eyeshadow, blush on, dan lipstiknya, memberikan kesan elegan yang sempurna.

5 dari 7 halaman

4. MUA Dany Barca mempercantik wajah Tasya Farasya dengan sentuhan magisnya. Ia menggunakan complexion dengan hasil akhir soft matte, eyeshadow coklat untuk menciptakan efek cut crease yang memukau, bronzer untuk memberikan sentuhan hangat pada wajah, blush on coral peach yang segar, dan lipstik matte berwarna nude pink yang elegan.

6 dari 7 halaman

5. MUA Vagueskin mengaplikasikan makeup pada wajah Amanda Rawles dengan hasil akhir satin untuk complexion, serta menggunakan rona peach pada eyeshadow, blush on, dan lipstik. Hasilnya adalah tampilan soft glam yang memukau.

7 dari 7 halaman

6. Alyssa Daguise tampil memesona dengan sentuhan blush on berwarna soft pink dan lipstik glossy pink yang diaplikasikan oleh MUA Rhay David. Penampilannya semakin sempurna dengan pulasan eyeshadow berwarna nude di kelopak matanya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.