Sukses

6 Potret Syahrini Momong Putrinya yang Berusia Satu Bulan, Bawa Tas Hermes dan Stroller Rp 25 Juta

Saat mengasuh sang putri, Syahrini juga membawa tas Hermes Birkin 30 miel shiny niloticus crocodile with palladium hardware. Sesuai namanya, tas tersebut terbuat dari kulit buaya dan dihargai fantastis, mencapai Rp 725 juta.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu setelah melahirkan pada 1 Agustus 2024. Putri kecilnya yang akrab dipanggil Princess R kini sudah berusia satu bulan.

Meskipun belum memperlihatkan wajah cantik Princess R, Syahrini mulai berbagi momen kebersamaannya dengan sang buah hati. Beberapa foto yang diunggah menunjukkan Syahrini berada di dekat putrinya hingga menggendongnya dengan penuh kasih sayang.

Dalam potret terbaru, Syahrini terlihat sedang mengasuh Princess R bersama suaminya, Reino Barack. Stroller yang mereka gunakan pun mencuri perhatian. Diketahui harga stroller yang dipakai oleh Syahrini dan Reino Barack memiliki nilai Rp 25 juta. 

Tak ketinggalan, Syahrini juga membawa tas Hermes Birkin 30 miel shiny niloticus crocodile with palladium hardware. Sesuai namanya, tas tersebut terbuat dari kulit buaya dan dihargai fantastis, mencapai Rp725 juta.

Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk, intip potretnya yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah satu bulan kelahiran buah hatinya, Syahrini membagikan potret manis bersama putri tercintanya. Dalam foto tersebut, terlihat Syahrini memandangi putrinya dengan penuh kasih sayang, mengenakan busana serba maroon dari kerudung hingga gaunnya.

3 dari 7 halaman

2. Potret berikutnya menampilkan Syahrini yang anggun dalam balutan kerudung abu-abu dan outer panjang yang dipadukan dengan inner dress putih. Dalam foto tersebut, ia tampak sedang menggendong Princess R dengan penuh kasih sayang.

4 dari 7 halaman

3. Tak ketinggalan, ia selalu membawa tas Hermes Seri Nata Swift and Osier Wicker Picnic Birkin 25 PHW yang bernilai fantastis, yakni Rp. 1.282.736.000 menurut situs sothebys.com. Tas mewah ini dipadukan dengan alas kaki berwarna perak, menciptakan tampilan yang elegan dan memikat.

5 dari 7 halaman

4. Bersama dengan suaminya, Reino Barrack, Syahrini tampak elegan saat mengasuh putrinya. Mereka menggunakan stroller berwarna cokelat hitam dari Mima Kids. Stroller Xari Max yang mereka pilih memiliki harga sekitar Rp21.525.000, ditambah dengan Xari Max Bassinet seharga Rp3.985.000, sesuai dengan informasi yang tercantum di situs mimakidsusa.com.

6 dari 7 halaman

5. Syahrini tampil memukau dengan balutan pakaian serba coklat, mulai dari kerudung hingga setelan bajunya. Tak ketinggalan, ia juga membawa tas Hermes Birkin 30 miel shiny niloticus crocodile with palladium hardware. Sesuai namanya, tas tersebut terbuat dari kulit buaya dan dihargai fantastis yang ditaksir capai Rp725 juta.

7 dari 7 halaman

6. Bukan hanya bersama Reino, ibunda Syahrini, Wati Nurhayati, juga turut serta menemani cucunya yang duduk manis di dalam stroller.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.