Sukses

6 Potret Amora Lemos Pakai Blazer Pink yang Serasi dengan Krisdayanti di Pesta Ultah ke-13

Perayaan ulang tahun Amora mengusung tema serba pink, mulai dari dekorasi hingga pakaian yang dikenakan oleh Amora dan Kris Dayanti.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja merayakan ulang tahun putri mereka, Amora Lemos, yang ke-13 pada Kamis (5/9/2024). Dalam unggahan di media sosial, terlihat bahwa pesta ulang tahun tersebut dirayakan dengan sangat meriah.

Perayaan ulang tahun Amora mengusung tema serba pink, mulai dari dekorasi hingga pakaian yang dikenakan oleh Amora dan Kris Dayanti. Semua tampak serasi dan memukau.

Balon-balon dengan pita cantik digunakan sebagai latar belakang acara, menciptakan suasana yang ceria dan penuh warna. Amora juga mendapatkan kue ulang tahun yang menggemaskan berbentuk kelinci putih, menambah kesan manis pada perayaan tersebut.

Penasaran dengan suasana dan penampilan Amora saat perayaan ulang tahunnya? Yuk, intip 6 potret menarik yang berhasil dirangkum oleh Liputan6.com  dari berbagai sumber pada Selasa (10/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amora merayakan ulang tahunnya yang ke-13 bersama keluarga tercinta, termasuk kedua orangtua dan adiknya, dengan tema serba pink.

3 dari 7 halaman

2. Amora terlihat mengenakan blazer tweed berwarna pink dengan kaos dalam yang senada sesuai tema ulang tahunnya. Blazer itu dihiasi pita hitam dan kancing berwarna emas.

4 dari 7 halaman

3. Blazer tersebut dipadukan dengan rok panjang polos berwarna pink yang serasi dengan mini sling bag-nya. Penampilannya dilengkapi dengan flat shoes hitam yang dihiasi strap mutiara.

5 dari 7 halaman

4. Amora mengenakan beberapa aksesori, termasuk anting-anting emas dan kalung dengan liontin perak.

6 dari 7 halaman

5. Riasan wajahnya tampak sempurna dengan sedikit blush on berwarna pink. Rambut keritingnya diikat ke belakang dengan pita besar, meninggalkan poni yang terbagi dua.

7 dari 7 halaman

6. Krisdayanti juga tampil serasi dengan blazer pink bergaris dan kancing yang sewarna, dipadukan dengan inner dan bawahan putih. Terlihat pula Ameena, putri Aurel Hermansyah, mengenakan dress pink dan celana hitam.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.