Sukses

Produktif di Waktu Luang, Ini 5 Hobi Favorit Prilly Latuconsina

Selain kemampuan aktingnya yang luar biasa, Prilly juga dikenal memiliki beragam keterampilan, sehingga ia mendapat julukan sebagai 'si serba bisa'.

Liputan6.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Selain kemampuan aktingnya yang luar biasa, Prilly juga dikenal memiliki beragam keterampilan, sehingga ia mendapat julukan sebagai 'si serba bisa'.

Bintang film Danur ini kerap membagikan momen-momen kesehariannya melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu yang menarik adalah aktivitas yang dilakukannya di waktu luang untuk melepaskan penat setelah sibuk dengan pekerjaannya.

Tak hanya memiliki satu hobi, Prilly Latuconsina tampaknya senang mengeksplorasi berbagai keahlian untuk tetap produktif. Berikut ini beberapa kegiatan yang dicoba oleh Prilly dan menjadi aktivitas favoritnya, seperti dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Memasak

Memasak seringkali menjadi hobi favorit bagi banyak perempuan, termasuk aktris cantik Prilly Latuconsina. Di tengah jadwalnya yang padat, Prilly selalu meluangkan waktu untuk menyiapkan berbagai hidangan yang ia inginkan.

Bahkan saat ada acara masak besar untuk hari raya atau kegiatan sosial berbagi makanan, Prilly selalu hadir dan berkontribusi dengan keahlian memasaknya yang luar biasa.

3 dari 6 halaman

2. Pole dancing

Pole dance, atau yang dikenal sebagai tari tiang, termasuk dalam kategori olahraga senam yang menantang. Meskipun terbilang sulit, Prilly Latuconsina tak hanya sekali dua kali mencoba menguasai keahlian ini.

Melalui berbagai unggahan di akun media sosialnya, ia kerap membagikan momen-momen saat berlatih pole dance, menunjukkan dedikasinya dalam mendalami seni yang penuh tantangan ini.

4 dari 6 halaman

3. Explore berbagai cabang olahraga

Selain pole dancing, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu juga gemar mencoba beragam jenis olahraga. Misalnya, Tenis, Woodball, boxing, dan masih banyak lagi.

Walaupun tidak dijadikan hobi tetap, Prilly tampaknya sangat menikmati menjelajahi berbagai jenis olahraga untuk tetap aktif dan menjaga kebugaran tubuhnya.

5 dari 6 halaman

4. Memancing

Memancing mungkin sering dianggap sebagai aktivitas yang lebih sering dilakukan oleh pria. Namun, siapa sangka bahwa hobi ini juga banyak digemari oleh kaum perempuan?

Salah satu contohnya adalah Prilly Latuconsina. Ia pernah mengungkapkan bahwa memancing adalah hobi yang mampu mengembalikan energi setelah lelah dengan rutinitas pekerjaan.

6 dari 6 halaman

5. Diving

Tidak hanya sekadar memancing, Prilly juga memanfaatkan waktu luangnya di laut untuk menyelam. Demi mendukung hobinya yang satu ini, Prilly bahkan rela mengikuti ujian untuk mendapatkan sertifikat Emergency First Response.

Langkah ini diambilnya demi memastikan keselamatan dirinya sendiri serta teman-teman menyelamnya saat berada di bawah laut.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.