Sukses

Awet Muda di Usia Kepala Tiga, Intip 7 Pesona Irene Red Velvet yang Mirip Remaja

Sampai saat ini, pesona Irene dari Red Velvet tetap dipuji dan tidak pernah pudar, meskipun usianya sudah memasuki kepala tiga.

Liputan6.com, Jakarta Irene adalah pemimpin dari salah satu girl group terkenal asal Korea Selatan, Red Velvet. Lahir pada tahun 1991, Irene menjadi anggota tertua dalam grup musik tersebut.

Tidak hanya memiliki kemampuan bernyanyi dan menari yang luar biasa, Irene juga dikenal karena kecantikannya yang memukau. Penampilannya yang menawan diakui tidak hanya oleh penggemar Red Velvet, tetapi juga oleh penggemar Kpop secara umum.

Sampai saat ini, pesona Irene dari Red Velvet tetap dipuji dan tidak pernah pudar, meskipun usianya sudah memasuki kepala tiga. Beberapa fotonya bahkan dipuji karena terlihat sangat imut seperti remaja.

Penasaran seperti apa? Berikut adalah 7 potret Irene yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nama panggung Irene ternyata diambil dari mitologi Yunani. Dalam mitologi tersebut, Irene adalah dewi perdamaian yang digambarkan sebagai seorang perempuan muda dengan kecantikan yang memukau.

3 dari 8 halaman

2. Nama panggung tersebut ternyata sukses menggambarkan pesona Irene Red Velvet yang tetap memancarkan kecantikan seperti seorang gadis muda, meskipun kini usianya telah memasuki kepala tiga.

4 dari 8 halaman

3. Memulai kariernya pada tahun 2014, beberapa penggemar berpendapat bahwa penampilan Irene masih sangat serasi jika dibandingkan dengan visual para idol yang lahir pada tahun 2000-an dan baru saja debut.

5 dari 8 halaman

4. Wajah cantik Irene yang memikat hati banyak orang telah membawanya masuk dalam nominasi perempuan tercantik di dunia versi TC Candler pada tahun 2016 dan 2017.

6 dari 8 halaman

5. Selain diakui oleh TC Candler pada tahun 2016 dan 2017, wajah mempesona Irene Red Velvet juga berhasil masuk dalam jajaran 10 besar kategori Wajah Tercantik di Asia.

7 dari 8 halaman

6. Meskipun Irene kerap tampil dengan berbagai gaya riasan wajah saat di atas panggung, ia juga sering kali memamerkan wajahnya tanpa banyak makeup. Hal ini selalu berhasil membuat para penggemar terpesona oleh kecantikan alaminya.

8 dari 8 halaman

7. Walaupun usianya kini sudah tergolong dewasa, idol asal Negeri Ginseng tersebut sering kali mendapatkan pujian karena masih sangat cocok berpenampilan imut layaknya seorang gadis remaja.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.